riau24 Lakukan Pelecehan Seksual, Pangeran Saudi Ditangkap | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Lakukan Pelecehan Seksual, Pangeran Saudi Ditangkap

2
Ilustrasi.
Berita Riau -  Lakukan Pelecehan Seksual, Pangeran Saudi Ditangkap

Riau24.com - Di tengah gonjang ganjing insiden Mina, terbetik kabar  salah satu Pangeran Arab Saudi, Majed Abdulaziz Al-Saud, telah ditangkap kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap pelayannya.

Situs berita Daily Mail pada Jumat, 25 September 2015, mengabarkan, Pangeran Majed Abdulaziz Al-Saud memaksa salah satu pelayannya untuk memuaskan nafsunya di kediamannya di Beverly Glen, Beverly Hills, Los Angeles. Namun perempuan tersebut tak terima. Ia berusaha kabur dan berteriak meminta tolong. 

Tennyson Collins, tetangga Al-Saud mengaku melihat seorang perempuan dalam keadaan berdarah berteriak minta tolong dan memanjat ke atap rumah untuk menyelamatkan dirinya, Rabu malam, 24 September 2015.

Ia lalu melaporkan kejadian itu pada polisi. Tidak lama kemudian polisi datang dan langsung memeriksa serta mengawal lebih dari 20 pelayan yang ada di rumah mewah tersebut.

Atas dugaan itu, Al-Saud yang berusia 28 tahun, dijatuhi hukuman denda sebesar US$300.000 dan wajib menghadiri pengadilan pada 19 Oktober mendatang.

Pihak kepolisian menyatakan walaupun Al-Saud merupakan seorang Pangeran Saudi, namun ia tidak memiliki kekebalan apapun terhadap kasus ini.

Rumah seharga US$37.000.000 itu termasuk salah satu rumah eksklusif termahal di dunia. Menurut tetangga, rumah tersebut telah disewa selama seminggu oleh orang asing. 

R24/noe/viva 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Jeffrackucky
Minggu, 29 Oktober 2017 19:46 wib
Buy Priligy Canada online pharmacy Non Prescripion Compazine Dapoxetina Foglietto Illustrativo
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru