riau24 Pelaku Pencurian dan Pemerkosaan Mahasiswi di Makassar Ditembak Mati | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pelaku Pencurian dan Pemerkosaan Mahasiswi di Makassar Ditembak Mati

1
Foto: M Nur Abdurrahman
Berita Riau -  Pelaku Pencurian dan Pemerkosaan Mahasiswi di Makassar Ditembak Mati

Jakarta-Riau24.com - Jufri Abdullah (23), pelaku pencurian yang disertai pemerkosaan terpaksa ditembak saat hendak merampas senjata anggota unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Resmob Polrestabes Makassar. Nyawa pelaku tidak terselamatkan saat dilarikan ke RS Bhayangkara, Makassar.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (26/9/2015) dini hari. Jufri saat itu hendak diciduk di rumahnya, di jalan Syekh Yusuf, Palantikang, Kab. Gowa, oleh anggota Unit Jatanras Polrestabes Makassar yang dipimpin AKP Edy Sabhara. Dia diketahui sebagai pelaku pencurian dan pemerkosaan pada korbannya di sebuah rumah kost mahasiswi di Makassar.

"Saat penunjukan TKP tersangka mencoba merampas senjata anggota Resmob, tembakan peringatan tidak dihiraukan jadi kami mengambil langkah tegas sesuai petunjuk Kapolda untuk melumpuhkannya," ujar AKP Edy Sabhara saat ditemui wartawan di RS Bhayangkara.

Edy menambahkan, modus pelaku saat beraksi dengan mengetuk pintu kamar korbannya, lalu langsung masuk ke kamar mengancam korban dengan menggunakan badik.

Setelah itu, pelaku kemudian mengikat korbannya dan merekatkan lakban ke mulut korban sebelum melakukan pemerkosaan pada korbannya yang berstatus mahasiswi ini.

Dari tangan pelaku, anggota Jatanras Polrestabes Makassar mengamankan barang bukti 1 unit motor Honda Scoopy merah bernomor polisi DD 5299 MG, Tas ransel hitam, Laptop Lenovo, ponsel Nokia X5, ponsel Oppo, Tas make up dan Badik yang digunakan pelaku mengancam korbannya. 

R24/noe/detik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 25 Oktober 2017 17:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/03OdNcZ.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru