riau24 4 Mahasiswa RI Jadi Korban Kecelakaan Maut di AS, Satu Tewas | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

4 Mahasiswa RI Jadi Korban Kecelakaan Maut di AS, Satu Tewas

1
Berita Riau -  4 Mahasiswa RI Jadi Korban Kecelakaan Maut di AS, Satu Tewas

San Fransisco – Bus pariwisata pembawa rombongan pelajar Universitas North Seattle mengalami kecelakaan parah di Jembatan Seattle. Dalam kecelakaan tersebut, empat pelajar asal Indonesia dilaporkan turut menjadi korban.

Laporan tersebut disampaikan Konsul Jenderal RI untuk San Fransisco, Ardi Hermawan. Dalam laporannya menyebutkan, satu pelajar Indonesia yang berada di bus pariwisata itu dilaporkan tewas dalam kecelakaan, sedangkan tiga pelajar lainnya menderita luka-luka.

“Terdapat empat pelajar RI yang menjadi korban dalam kecelakaan bus pariwisata rombongan Universitas North Seattle. Satu pelajar RI yang dipastikan meninggal dalam kecelakaan teridentifikasi atas nama Privando Eduardus Putradanto (laki-laki),” ujar KJRI San Fransisco, Ardi Hermawan, melalui pesan singkat yang diterima, Jumat (25/9/2015).

“Sementara itu, tiga pelajar RI lainnya menderita luka-luka. Tiga pelajar itu teridentifikasi atas nama Kenny Joshua (laki-laki), Florencia Irena (perempuan), Kelvin Christian (laki-laki). Joshua saat ini masih dirawat, sementara dua lainnya telah selesai menerima perawatan dan telah keluar dari rumah sakit,” sambungnya.

Ardi menambahkan, empat pelajar RI yang menjadi korban kecelakaan merupakan bagian dari 62 pelajar baru Universitas North Seattle dari Indonesia. Total jumlah pelajar RI di Universitas North Seattle tahun ini ada sekira 60 orang.

“Hingga kini, pihak kami terus melakukan koordinasi dengan otoritas Seattle dan pihak Universitas North Seattle untuk mengupdate informasi,” ucap Ardi.

Sebagaimana diberitakan, Sebanyak empat pelajar asing dari Universitas North Seattle dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan bus di Jembatan Seattle. Satu pelajar yang tewas telah diketahui merupakan pelajar asal Indonesia, sedangkan tiga lainnya hingga kini masih diidentifikasi.

R24/noe/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru