riau24 Pacman Sudah Disiapkan untuk Tanding di 2016 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pacman Sudah Disiapkan untuk Tanding di 2016

0
Berita Riau -  Pacman Sudah Disiapkan untuk Tanding di 2016

Los Angeles - Berita bahagia datang dari dunia tinju Internasional. Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dikabarkan akan kembali bertanding pada awal 2016. Terakhir kali Pacman bertanding saat melawan Floyd Mayweather Jr pada 2 mei 2015.

Saat ini Pacquiao dalam masa penyembuhannya akibat robek otot bahu. Promotor Pacman, Bob Arum, pun sedang sibuk mempersiapkan petinjunya itu untuk kembali ke ring tinju. Arum mengatakan, Pacquiao akan kembali bertanding di Februari atau Maret 2016.

“Manny akan bertanding tahun depan,” ujar Arum seperti dilansir ESPN, Rabu (23/9/2015).

“Saya pikir, ia sudah siap bertanding di Februari. Kemungkinan Manny akan mulai berlatih akhir tahun ini. Kita lihat kapan dokter akan memberikan izin. Saya pikir, mungkin Manny akan bertanding satu atau dua kali, tapi ternyata ia ingin tetap bertarung,” imbuhnya.

Seminggu setelah bertarung melawan Mayweather Jr, dokter Neal ElAttrache, seorang ahli bedah langsung melakukan operasi pada bahu Pacquiao di Los Angeles. Pacman baru bisa berlatih enam bulan kemudian dan siap untuk bertanding dalam sembilan bulan.

“Pacquiao baru bisa kembali berlatih paling cepat enam bulan (setelah operasi) dan sembilan bulan untuk bertanding,” jelas ElAttrache.

R24/awa/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru