riau24 Pemko Pekanbaru Ajukan 8 Ranperda ke DPRD | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pemko Pekanbaru Ajukan 8 Ranperda ke DPRD

0
Walikota Pekanbaru, H. Firdaus,MT didampingi Sekko saat menyerahkan berkas Ranperda kepada Ketua DPRD
Berita Riau -  Pemko Pekanbaru Ajukan 8 Ranperda ke DPRD

Pekanbaru-Riau24.com-Walikota Pekanbaru DR. H.Firdaus, ST, MT, Jumat (25/9/2015) kemarin menyampaikan 8 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tahun 2015 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru.

Acara ini juga dihadiri Muspida Kota Pekanbaru, Ketua DPRD beserta Anggota, Kepala SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru dan Camat se-Kota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru menyampaikan 8 Ranperda Tahun 2015 ini dengan harapan agar anggota DPRD cepat membahas dan sekaligus mengesahkan menjadi PerdaKota Pekanbaru.

“Sehingga ini akan menjadi pedoman kita dalam melayani masyarakat Kota Pekanbaru dan juga sebagai langkah mewujudkan Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani,” kata Walikota dalam sambutannya.

Delapan Ranperda tersebut antara lain Ranperda Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga, Ranperda Pemberdayaan Rumah Ibadah, Ranperda Kependudukan, Ranperda Perberdayaan Kelurahan, Ranperda Lembaga Adat Melayu Riau kota Pekanbaru, Ranperda  Sekolah Menengah Pertama Madani, Ranperda Retribusi Parkir di jalan umum, Ranperda Yayasan Abdul Jalil Ma'zamsyah.

Rapat Paripurna ditutup dengan penyerahan naskah Ranperda oleh Walikota didampingi Sekko kepada Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua DPRD dan disaksikan peserta Sidang Paripurna ke-4 masa sidang ke III.

R24/mrd

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru