riau24 Oknum Pejabat Pemkab Gowa Pukul Dokter dan Perawat RSUD Syekh Yusuf | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Oknum Pejabat Pemkab Gowa Pukul Dokter dan Perawat RSUD Syekh Yusuf

3
Foto: Thinkstock/lofilolo
Berita Riau -  Oknum Pejabat Pemkab Gowa Pukul Dokter dan Perawat RSUD Syekh Yusuf

Jakarta-Riau24.com - Seorang oknum pejabat di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dilaporkan memukul dokter dan perawat di RSUD Syekh Yusuf, Sungguminasa. Pemukulan ini berbuntut demo karyawan RSUD.

Pelaku pemukulan diketahui berinisial H (50), yang memegang jabatan di Satpol PP Pemkab Gowa. Korbannya yakni dr Nunung Meisari (31) dan perawatnya Herniwati (33).

Informasi yang dihimpun detikcom, pelaku menampar kedua korbannya karena tersinggung saat dirinya diminta keluar dari ruang IGD ketika sedang membesuk salah satu kerabatnya.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Muhammad Yunus saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (27/9), menyebutkan bahwa pihaknya masih menunggu hasil visum pada kedua korban yang telah membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Gowa dengan nomor: LP/837/IX/2015/SPLT. Laporan dibuat sesaat setelah kejadian.

"Kami belum menetapkan pasal yang disangkakan sebelum ada hasil visum, terlapor juga belum kami periksa," pungkas Yunus.

Terkait kasus pemukulan oleh pejabat Satpol PP Pemkab Gowa, para perawat dan dokter melakukan aksi protes dan mogok kerja pada Sabtu kemarin (26/9).

"Terkait demo dokter dan perawat itu masalah internal rumah sakit, bukan wewenang kepolisian," pungkas Yunus. 

R24/noe/detik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 25 Oktober 2017 17:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/03OdNcZ.jpg
Dewa
Selasa, 29 September 2015 21:40 wib
Betulllll atu......
Izo perawat
Senin, 28 September 2015 22:02 wib
Kesehatan di utamakan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru