riau24 Kabut Asap Masih 'Menggila', dan Jarak Pandang Hanya 50 Meter | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kabut Asap Masih 'Menggila', dan Jarak Pandang Hanya 50 Meter

0
Kabut Asap Kembali 'Menggila' di Riau
Berita Riau -  Kabut Asap Masih 'Menggila', dan Jarak Pandang Hanya 50 Meter
Pekanbaru-Riau24.com - Musibah kabut asap di Provinsi Riau masih 'menggila' hingga saat ini. Kendati sudah ratusan miliaran dana yang terkuras. Tapi hasilnya tetap tidak ada. Masyarakat terus menghirup udara yang beracun akibat terjadi Kebakaran Lahan dan Hutan.
 
Seperti pantauan lapangan, Ahad (27/9) pagi. Kabut asap 'selimuti' Kota Pekanbaru ini jarak pandang hanya 50 meter. Kabut asap yang terjadi ini dikeluh oleh masyarakat di Provinsi Riau. Pasalnya saat ini pekatnya asap yang mengganggu aktivitas mereka.
 
Kini warga ini mengeluhkan jarak pandang yang begitu dekat, yakni hanya 50 meter. Pengendara dari kendaraan bermotor mengaku ini sulit melihat, dikarena kabut asap yang pekat. "Jarak pandang yang dirasakan membahayakan. Hal ini 50 meter," ujarnya.
 
Nurdin mengatakan, keselamatan berkendaraan dan sektor lainnya dalam kurun waktu satu bulan ini sudah terganggu semuanya. Tapi anehnya, pemerintah yang sudah berbuat memadamkan titik panas dengan menguras anggaran. Tapi hasilnya masih nol.
 
Senada disampaikan Rahmaddun kepada awak media. Disebutkan, kondisi kabut asap hingga disaat ini masih tidak kunjung tuntas. Ini banyaknya sektor yang terganggu akibat kabut asap. Misalnya untuk pendidikan, kesehatan, dan serta kehidupan lainnya.
 
Sebelumnya, hujan lebat sempat mengguyur Riau. Namun, bukan berarti itu Riau bebas kabut asap. Sebab kini dari satelit mendeteksi pulau Sumatera kembali dikepung 1.025 titik panas. Maka kondisi ini yang menyebabkanya kabut asap kian 'menggila'
 
Dimana untuk Sumatera Selatan masih menjadi daerah terbanyak terdapat titik panas yang tercatat 791 titik. Disusul Bangka Belitung 123 titik, Jambi 60 titik, Lampung 36 titik, Riau 9 titik, Bengkulu lima titik, dan untuk di Kepulauan Riau hanya satu titik. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru