riau24 Terdata 22 Perusahaan yang Lalai, Sehingga Terjadi Karlahut | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Terdata 22 Perusahaan yang Lalai, Sehingga Terjadi Karlahut

0
Lokasi Kebakaran Salah Satu Perusahaan
Berita Riau -  Terdata 22 Perusahaan yang Lalai, Sehingga Terjadi Karlahut
Pekanbaru-Riau24.com-Bencana kabut asap ini diakibat Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) yang kian meresahkan masyarakat. Ini pada umumnya terjadi di lahanya milik perusahaan. Sudah ada dua perusahaan yang menjadi 'biang' ini dicabut dan dibekukan izinya.
 
Diketahu, kedua perusahaan ada di Provinsi Riau yaitu PT HSL kini dicabut izin dan membekukan izin PT LIH. Ini, dilakukan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen-LHK) dikarenakan sudah lalai menjaga lahan. Sehingganya terjadi Karlahut meresahkan ini.
 
Saat sekarang, masih tercatat 22 perusahaan beroperasi di Riau ini yang, baik sektor kehutanan serta perkebunan. Perusahaan tercatat lalai menjaga lahannya, sehingga terjadi Karlahut. Dikabarkan juga, ke 22 perusahaan ini diduga atas membakar lahannya atau lalai.
 
Ke 22 perusahaan penyebab asap tersebut yaitu PT SPM, PT SPA, PT SRL (IV), PT HSL, PT SRL, PT AA, PT RRL, PT SSL, PT RPT, PT RUJ, PT DRT, PT RAP, PT MMJ. PT SS, PT SDA, PT SG, PT EI, PT PU, PT GMS, PT PSA, PT SG, dan PT AIP. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru