riau24 Kabut Asap Pengaruhi Harga Sayuran | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Kabut Asap Pengaruhi Harga Sayuran

2
Akibat Kabut asap yang melanda Kota Pekanbaru, menyebabkan harga sayur mayur ikut naik drastis
Berita Riau -  Kabut Asap Pengaruhi Harga Sayuran

Pekanbaru-Riau24.com-Kabut asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru sangat mempengaruhi kondisi masyarakat termasuk harga barang barang pokok seperti telur, minyak tanah, timun, sawi, wortel dan beberapa barang lainya.

Salah satu pedagang yang sehari-hari berjualan di Pasar Teleng Jalan Pepaya, Margaret, Sabtu (26/9/2015) kemarin mengatakan akibat kabut asap penghasilannya turun drastis harga bahan pokok seperti timun, wortel naik drastis.

“Karena kabut asap ini banyak sayur yang saya jual tidak habis karena kesegaran sayur cepat hilang. Saya takut kalau kabut asap ini terus dan terus berlanjut usaha saya akan gulung tikar. Karena pembeli jarang datang. Udah berbagai cara saya lakukan mengurangi barang tetapi sama saja barang itu tidak terjual habis,” katanya mengeluh.

Margaret meminta pemerintah bisa memperhatikan masyarakatnya di kalangan bawah. Ia menganggap pemerintah berniat membunuh pedagang secara perlahan.

Senada dengan Margaret, salah satu pembeli di pasar itu, Merry juga mengeluhkan naiknya harga barang kebutuhan pokok. “Harga sayur semakin hari semakin naik ditambah dengan kesegaran sayur yang saya ragukan akibat kabut asap ini, terpaksa saya menghemat kocek saya rapat,” ujarnya.

R24/ary

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiegmens
Jumat, 09 Maret 2018 09:13 wib
HOT PROMO DARI P`0`K`E`R`V`1`T`A untuk para member kami : * B0nus Referral 15% Seumur Hidup * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru