riau24 Pria yang Booking Anggita Sari Ngaku Produser | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pria yang Booking Anggita Sari Ngaku Produser

1
Anggita Sari (Foto: Elang/Okezone)
Berita Riau -  Pria yang Booking Anggita Sari Ngaku Produser

Riau24.com - Anggita Sari mengaku tidak mengenal pria hidung belang yang akan menyewa jasanya sebagai Perempuan Seks Komersial (PSK). Yang Anggita tahu, pria yang hendak menyewa jasanya merupakan seorang produser.

"Saya baru kenal tersangka (mucikari). Katanya akan ditemukan dengan produser. Habis itu saya enggak ketemu lagi dengan tersangka," kata Anggita saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2015).

Namun, Anggita menegaskan bahwa dirinya belum sempat memberikan jasanya kepada pria itu. Pasalnya, saat itu polisi keburu menggerebek praktik prostitusi itu.

"Belum melakukan yang dituduhkan. Saat itu saya berada di hotel yang sama dengan dia. Katanya dia bukan dari kota itu," terangnya.

Seperti diketahui, Anggita ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya terkait kasus prostitusi. Meski awalnya mengelak, Anggita akhirnya mengakui dirinya terlibat kasus itu. Mucikari yang menghubungan Anggita dengan pria hidung belang juga sudah ditangkap polisi. Namun, Anggita dibebaskan karena dianggap sebagai korban.

(Riau24/oke/hari) 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 25 Oktober 2017 17:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/03OdNcZ.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru