riau24 Gara-gara Kabut Asap, Plt Gubernur Riau Harusnya Hitung Kerugian | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Gara-gara Kabut Asap, Plt Gubernur Riau Harusnya Hitung Kerugian

0
Kebakaran Lahan dan Hutan ini Merugikan Keuangan
Berita Riau -  Gara-gara Kabut Asap, Plt Gubernur Riau Harusnya Hitung Kerugian
Pekanbaru-Riau24.com-Musibah dari Kebakaran Hutan dan Lahan
(Karlahut) yang menyebabkan itu kabut asap di Riau. Tentu sangat banyak kerugian dialami. Mulai ini terkurasnya anggaran digunakan untuk penanggulangan, ekonomi masyarakat yang melemah, serta diliburkannya sekolah-sekolah.
 
Demikian disampaikan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) untuk Penanggulangan Karlahut di Riau Brigjen TNI Nurendi. Dia meminta agar Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman agar menghitung kerugian yang sudah diakibatkan bencana tahunan ini.
 
Danrem 031 Wira Bima ini sudah menyampaikan, Senin (28/9) saat Rapat Evaluasi Penanggulangan Karlahut, di lokasi Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. "Saya minta Pak Plt Gubernur ini menghitung berapa anggaran yang dihabiskan dalam bencana asap," sebutnya.
 
Nurendi menyebutkan, diakibat ini sudah banyak anggaran yang ada dikeluarkanya pemerintah. Untuk itu, upaya pencegahan diperlukan sebab anggaran tentu akan lebih sedikit. Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan, jika Satgas Karlahut telah bekerja maksimal.
 
"Tim Satgas Karlahut telah upaya maksimal akan pemadaman titik api. Namun, upaya ini terlaksana dengan baik apabila semua pihak dapat mendukungnya. Karena, ini dengan kebersamaan akan dapat tercapai dengan maksimal dalam pemadaman titik api," terangnya. R24/dai
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru