riau24 Musda PKS INHU Hadirkan Yopi Arianto, SE | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Musda PKS INHU Hadirkan Yopi Arianto, SE

0
Berita Riau -  Musda PKS INHU Hadirkan Yopi Arianto, SE

Inhu-Riau24.com-Pergantian kepemimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan segera dilaksanakan pada 17-18 Oktober 2015 mendatang. Adapun agenda utamanya adalah mencari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Indragiri Hulu. Acara yg akan diikuti oleh calon Bupati INHU Yopi Arianto, SE ini akan disemarakkan dengan berbagai macam lomba.

"Sebagai tuan rumah kita ingin Musda PKS tahun 2015 berjalan lancar. Kita juga ingin acara PKS ini juga dirasakan oleh masyarakat karena PKS memang milik masyarakat" Ungkap Ketua DPC PKS Pasir Penyu, H. Emi Afrizal.

OM JEK, panggilan akrab Emi Afrizal menambahkan, berbagai lomba yang diadakan untuk masyarakat diantaranya adalah Penganugerahan tokoh-tokoh yang ada dikabupaten Inhu. Tokoh akademisi, lingkungan, ekonomi, ulama dan tokoh lainnya. Lomba jalan santai hingga lomba khusus untuk ibu-ibu, anak anak dan banyak lagi yg lain.

“Kita juga akan membagikan door prize selama acara kepada masyrakat. Apa door prize nya kejutan dong.Semoga PKS semakin dekat dengan masyrakat." tutupnya.

R24/efk

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru