riau24 Pemilik SPBU Mempura Kecewa, PN Siak Hanya Kabulkan Rp1,2 Miliar | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pemilik SPBU Mempura Kecewa, PN Siak Hanya Kabulkan Rp1,2 Miliar

0
Gedung PN Siak
Berita Riau -  Pemilik SPBU Mempura Kecewa, PN Siak Hanya Kabulkan Rp1,2 Miliar
Siak-Riau24.com-Pemilik SPBU KM 09 Bentenghulu, Kecamatan Mempura Nerangisa Kaban, yang mengajukan gugatannya sebesar Rp17 miliar di Pengadilan Negeri (PN) ini dikabulkan. Namun hanya Rp1,2 miliar.
 
Diketahui penggugat mengajukan gugatan kepada pengelola SPBU yang lama merupakan atas nama Tergugat I Nursalam alias Poltak Marpaung, Tergugat II atas nama Bunga Boru Napitu, Tergugat III atas nama Lagut Marpaung, dan Tergugat IV Tengku Rita Azmi, 
 
Namun dalam hal ini pihaknya PN Siak tidak mengabulkanya secara penuh gugatan tersebut. Maka ini membuat pihak halnya penggugat Nerangisa Kaban merasa kecewa serta merasa dirugi mengingat ini sejumlah fasilitas SPBU, miliknya ini tidak bisa difungsikan, karena masih dalam kondisi terkunci.
 
"Meskipun gugatan kami didalam perkara kasus perdata sengketa SPBU, ini telah dikabulkanya PN Siak, namun sampai hari ini kami masih dirugikanya pihak tergugat. Dikarena sejumlah pompa belum bisa difungsikan, sebab ini masih didalam kondisi dikunci tergugat," terang Nerangisa Kaban.
 
Dikabulkan gugatan pemilik SPBU Mempura itu oleh PN Siak, maka disaat ini dari pihak tergugat telah meajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Karena itu sambung Nerangisa Kaban, tentu masih harus menunggu lagi hasil keputusan PT Pekanbaru, karena adanya tergugat banding.
 
Terkait halnya ini, PN Siak melalui anggota majelis hakim Desbertua Naibaho SH, menjelaskan bahwa dengan telah dikabulkan gugatan pemilik SPBU Mempura itu. Maka pihaknya tergugat saat ini sedang menempuh upaya banding. "Dari Rp17 miliar gugatan, tetapi hanya dikabul Rp1,2 miliar," katanya. R24/dai/lin
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru