riau24 Ucapan Terima Kasih Lorenzo untuk Pedrosa | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ucapan Terima Kasih Lorenzo untuk Pedrosa

0
AFP/JAIME REINA
Berita Riau -  Ucapan Terima Kasih Lorenzo untuk Pedrosa

Riau24.com - Jorge Lorenzo ikut diuntungkan atas keberhasilan Dani Pedrosa mengalahkan Valentino Rossi dalam balapan MotoGP Aragon. Lorenzo pun berterima kasih kepada Pedrosa atas hal tersebut.

Lorenzo yang start dari posisi kedua tampil sebagai pemenang dalam balapan pada Minggu (27/9/2015). Pebalap Movistar Yamaha itu melesat ke depan sejak awal lomba dan tak terkejar sampai menyentuh garis finis.

Di belakang Lorenzo, ada duel sengit antara Pedrosa dan Rossi yang memperebutkan posisi kedua. Keduanya terlibat saling salip dan akhirnya Pedrosa berhasil mengalahkan The Doctor untuk finis kedua.

Berkat "jasa" Pedrosa, Lorenzo memangkas selisih poin dengan Rossi dari 23 poin menjadi 14 poin. Andai Rossi yang finis kedua, maka selisih tersebut cuma berkurang jadi 18 poin.

Dengan empat seri tersisa, perbedaan tersebut sangat berharga bagi Lorenzo. Dia pun tak lupa berterima kasih kepada Pedrosa.

"Saya sangat ingin melihat tayangan ulangnya, terutama di lap terakhir karena Dani sangat berani dan mereka saling menyalip lima atau enam kali cuma dalam satu lap. Jadi, akan menakjubkan melihatnya," ucap Lorenzo di Crash.

"Hari ini saya harus berterima kasih kepada Dani karena empat poin ini sangat penting dalam kejuaraan," katanya.

Seri MotoGP berikutnya adalah di Motegi, Jepang, pada 11 Oktober mendatang, dan kemudian akan berlanjut ke Phillip Island, Australia (18 Oktober), Sepang, Malaysia (25 Oktober), dan Valencia, Spanyol (8 November). ( Riau24/detik/hari)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru