riau24 Microsoft Luncurkan Aplikasi ‘Send’ untuk Android | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Microsoft Luncurkan Aplikasi ‘Send’ untuk Android

0
Kredit: Engadget)
Berita Riau -  Microsoft Luncurkan Aplikasi ‘Send’ untuk Android

Riau24.com - Seperti yang dilansir dari Digitaltrends, Tujuan Microsoft menghadirkan aplikasi ini untuk menyederhanakan penggunaan fungsi email agar dapat lebih mudah dan nyaman digunakan untuk mengobrol. Aplikasi ini dapat bekerja pada layanan Outlook dan Office 365, Perusahaan menganggap bahwa aplikasi ini cukup ideal untuk mengobrol atau mengirim pesan pendek tanpa harus berbelit dengan aplikasi email tradisional yang dirasa cukup merepotkan.

Aplikasi Send juga memungkinkan pengguna mengirimkan pesan kepada orang yang ada di daftar kontak email Anda. Meski pengguna melalukan percakapan pertama kali di aplikasi Send, Pengguna juga dapat meneruskan percakapan pada layanan email Outlook.

Untuk menggunakanya juga semudah menggunakan pesan instan biasa, Anda hanya perlu mengetuk kontak lalu mengetik pesan dan kemudian kirim. Anda juga dapat menggunakan fitur Quick Reply dengan template yang telah disediakan seperti “Dalam perjalanan” atau “Aku akan segera membalas pesanmu”. Seperti layanan messenger pada umumnya, jika lawan obrolan Anda juga menggunakan Send, maka ketika ia sedang mengetik balasan akan nampak status jika dia sedang mengetik.

Namun sayangnya aplikasi Send ini masih berupa versi beta dan saat ini hanya tersedia di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Brasil dan Denmark. Untuk menjalankan aplikasi ini dibutuhkan minimal sistem opeasi Android Jelly Bean 4.2. Mengingat aplikasi ini masih dalam versi beta, maka tidak heran jika masih ditemui beberapa bug pada aplikasi ini. Microsoft diharapkan segera menggulirkan versi final aplikasi ini dan segera menghadirkan versi finalnya ke seluruh dunia.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru