riau24 Ahok : Mesti Beres Nih Adhi Karya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Ahok : Mesti Beres Nih Adhi Karya

1
Gubernur DKI Jakarta Basuki kAhok'
Berita Riau -  Ahok :  Mesti Beres Nih Adhi Karya
Jakarta-Riau24.com-Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rahman menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pada Jumat malam lalu. Namun, Ahok mengaku, hanya pertemuan ikangen sebagai kawan lama.
 
"Teman lama, kita ngobrol saja. Ngobrol saja dan sambil ketawa-ketawa, serta makan," ujar Ahok dikonfirmasi wartawan perihal kedatangan Fadjroel di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
 
Dikatakan Ahok, Komisaris Utama Adhi Karya ini memang diminta untuk membenahi PT Adhi Karya. Ahok menceritakan kedekatannya dengan Fadjroel ini dikarena ada tergabung dalam satu grup WhatsApp bernama 'Jokonomics'. Grup itu terdiri dari banyak tokoh ekonomi nasional.
 
"Kita kan gabung dalam grup WhatsApp 'Jokonomics'. Ada tuh artinya, Jokowi punya ekonomik. Itu banyak orang, (salah satunya Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf) Triawan ada di grup itu lah. Aku bukan adminnya. Aku diajakin juga di grup WhatsApp itu," tutupnya. 
 
R24/dai/detik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:14 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru