riau24 Demo Gempar Protes Plt Gubri di Kejati Dihadang Pemuda Pancasila | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Demo Gempar Protes Plt Gubri di Kejati Dihadang Pemuda Pancasila

2
Masa Aksi Gempar Dihadang Pemuda Pancasila
Berita Riau -  Demo Gempar Protes Plt Gubri di Kejati Dihadang Pemuda Pancasila
Pekanbaru-Riau24.com-Aksi dari ratusan massa pendemo blokade Jalan Jenderal Sudirman, hal itu membuat situasi memanas serta sempat bentrok. Ratusan massa Gerakan Mahasiswa Pemantau Aparatur Riau (Gempar) ini aksi di depan kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati), Selasa (29/9) siang.
 
Masa aksi menuntut penegakkan hukum menangkap Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman ini diduga 'mafia SKK Migas'. Diawali dengan longmarch dari Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru hingga ke depan kantor Kejati Riau. Dengan pengawalan ketat tidak hanya itu dari kepolisian.
 
Melainkan dari puluhan anggota Pemuda Pancasila (PP) Riau. Ini di Jalan Cut Nyak Dien, sempat dihadang rombongan PP. Dalam aksinya, massa Gempar meminta dan desak pihak berwajib kiranya menuntaskan dugaan kasus suap yang melibatkan sejumlah pejabat kelas wahid di Riau.
 
Pendemo mendesak Kejati Riau menangkap, menghukum pelaku konspirasi pelelangan proyek di unit pelayanan lelang Pemprov Riau, diduga merugikan anggaran negara sebesar Rp200 Miliar. "Sampai sekarang belum juga mendapat respon dari penegak hukum. Ada apa?," ujar Korlap Riyandi.
 
Mereka berorasi persis di tengah jalan. Sementara di depan pagar Kejati, tampak puluhan anggota Pemuda Pancasila berjaga-jaga bersama petugas Kepolisian. Ini saat massa berorasi, sebagian dari anggota PP sempat terlihat 'nyeletuk' lontarkan cemoohan.
 
Namun pendemo yang mayoritas mahasiswa ini tidak terprovokasi. Hingga berita diturunkan ini, aksi massa masih berlanjut mendapat pengawalan ketat ratusan aparat kepolisian. Bahkan, juga diawasi oleh masa PP Riau. 
 
R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neni
Rabu, 30 September 2015 17:22 wib
Idih koq marah gitu bang PP
Anak Pemuda Pancasila
Rabu, 30 September 2015 00:17 wib
Coba kalian beritakan yang negatif tentang PP sekali lagi, akan kami cari kalian, ke ujung dunia pun akan kami cari...hati-hati ya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru