riau24 Musorkab KONI Siak, Bupati Syamsuar Ingatkan Demokratis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Musorkab KONI Siak, Bupati Syamsuar Ingatkan Demokratis

0
Logo KONI
Berita Riau -  Musorkab KONI Siak, Bupati Syamsuar Ingatkan Demokratis
Siak-Riau24.com-Kepengurusan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Siak berakhir. Dihelat ini Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab) di Hotel Grand Mempura, Senin (28/9) malam. Kegiatan ini dibuka Bupati Siak Syamsuar MSi.
 
Bupati dalam kata sambutannya mengatakan, pemilihan dari ketua KONI dan pengurus Siak periode 2015-2019, diharap ini mentaat mekanisme pemilihan dan serta dilakukan itu secara demokratis, menjunjung tinggi nilai sportivitas dan berpedoman pada AD/ART di KONI.
 
"Artinya, mematuhi persyaratan maupun ketentuan ditetapkan. Tunjukkan kearifan dalam mengikuti musyawarah dan utamakan semangat kebersamaan serta solidaritas, sehingga seluruh kegiatan dapat dijamin berjalan lancar dan tertib," ujar Bupati Siak Syamsuar.
 
Dalam kesempatan itu ada hadir Ketua KONI Riau Emrizal Pakis beserta pengurus, Ketua KONI Kabupaten Siak Amzar, Kajari Siak Zainul Arifin, Wakapolres Siak Kompol Aris Fajar Satria dan pengurus KONI Kabupaten Siak.
 
Syamsuar juga menegaskan, dari kegiatan ini diharap sebagai salah satu wahana konsolidasi dan juga menyamakan persepsi dalam hal membangun kekuatan olahraga di Kabupaten Siak serta akan lebih mendorong halnya pembangunan olahraga dan semagat olahraga di masyarakat Siak.
 
Ke depan sambungnya, ada tiga hal yang menjadi tantangan bagi KONI Siak antara lain, tingginya tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang terus meningkat, menjadikan bidang olahraga sebagai salah satu instrumen pembangunan, desetralisasi pembangunan olahraga sesuai dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 
.
"Dari tiga hal itu, saya berharap untuk kepengurusan KONI akan datang agar dapat memperkuat manajemen kepengurusan, dan mempertahankan, meningkatkan prestasi telah dicapai selama ini. Mengevaluasi program kerja yang lalu dengan perbaiki kelemahan atau kekurangan yang ada," ujar Syamsuar.
 
Sementara itu dari Ketua Panitia Pelaksanaan Musorkab Wan Idris mengatakan, penyelenggaraan Musorkab Siak 2015 berdasarkan SK Ketua Umum KONI Provinsi Riau. Tujuannya memilih dan juga tetapkan ketua KONI, dan kalau terpilih sekaligus sebagai ketua formatur membentuk pengurus periode 2015-2019. 
 
R24/dai/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru