riau24 Kapolres Pelalawan Mutasi 5 Kapolsek dan Kasat Intel | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kapolres Pelalawan Mutasi 5 Kapolsek dan Kasat Intel

0
Mapolres Pelalawan di Pangkalan Kerinci
Berita Riau -  Kapolres Pelalawan Mutasi 5 Kapolsek dan Kasat Intel

Pelalawan-Riau24.com-Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum memutasi dan menggelar serah terima jabatan terhadap enam perwira di jajaran Polres Pelalawan. Adapun perwira dimutasi antara lain lima Kapolsek dan satu Kasat yang disertijab langsung Kapoilres Pelalawan, Selasa (29/9/2015) siang tadi di halaman Mapolres Pelalawan.

Kelima Kapolsek yang dimutasi adalah Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol H Rekson SE MH dimutasi jadi Kasubbag Min Opsnal Ditsabhara Polda Riau digantikan AKP Dwi Atmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelalawan.

Sedangkan jabatan Kasat Intelkam diisi oleh Iptu Akhmad Zain Rofiqi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kerumutan.

Namun jabatan Kapolsek Kerumutan yang ditinggalkan Iptu Akhmad Zain Rofiqi dipercayakan kepada Iptu Rudi Guntoro SE yang sebelumnya menjabat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pelalawan. Kemudian Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Dodi Zulkarnain Hasibuan SE dipromosikan sebagai Panit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Riau digantikan oleh AKP Rezi Dharmawan SIK MIk dari Pama Polda Riau.

Sementara Kapolsek Sub Sektor Langgam Iptu Sujono SH dimutasi ke Polres Pelalawan digantikan oleh Ipda Ruzmiza Helfi dari Kanit Intelkam Polres Pelalawan setelah peningkatan status menjadi Polsek Langgam definitif. Namun peningkatan Polsek Subsektor Teluk Meranti menjadi Polsek Teluk Meranti masih tetap dijabat Iptu Suprianto.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelalawan meminta kepada pejabat baru untuk segera membuat terobosan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan harus mampu lebih baik dari pejabat sebelumnya, terutama dalam mengatasi kebakaran hutan (Kahutlah) yang sedang terjadi sekarang ini.

''Mutasi itu biasa demi kemajuan organisasi dan promosi jabatan. Namun kita minta kepada pejabat baru harus bisalmengatasi Kebakaran Hutan dan melakukan pencegahan secara dini serta menjaga Kamtibmas di lingkungan kerjanya masing-masing,'' tegas Kapolres.

R24/mrd/suhemri

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru