riau24 Warga‎ Tanam Semangka di Lapangan Sepakbola Lang Lang Buana  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Warga‎ Tanam Semangka di Lapangan Sepakbola Lang Lang Buana 

1
Lapangan Sepakbola
Berita Riau -  Warga‎ Tanam Semangka di Lapangan Sepakbola Lang Lang Buana 
Siak-Riau24.com-Lapangan Bola Kaki Lang Lang Buana berada di Dusun Jatimulya akan direnovasi. Namun, disaat ini berubah fungsi. Karena, warga tanami Semangka dengan tujuan untuk menggalang dana sementara dan ini sekaligus menjelang dilakukan itu perbaikan pada lapangan tersebut.
 
Kondisi ini terlihat akan pantauan wartawan, Selasa (29/9). Dimana banyak terdapat tanaman pohon Semangka di lapangan Bola Kaki Lang Lang Buana berada Dusun Jatimulya, Kampung Jatibaru, di Kecamatan Bungaraya. 'Memang ditanami Semangka, Kegiatan ini dilakukan‎ untuk menggalang cari dana," ujar Rokiin.
 
Tokoh Pemuda Dusun Jatimulya inipun menambahkan, selain itu juga, kemaren pakai untuk acara peringatan HUT RI ke 70. Maka, kondisi lapangan ini menjadi tidak rata. Rencananya, sehabis panen semangka nanti, tentu direnovasi kembali lapangan, dengan tujuan biar rata kembali.
 
Lebij Lanjut Rokiin menyebutkan, dari pada nanti ditumbuhi semak rerumputan lebih baik difungsikan sebagai lahan perkebunan. Yang dana hasil itu tentunya digunakan untuk kebersamaan. "Berdasar ini pengalaman sudah-sudah, setiap habis acara dipasti lapangan tidak difungsikan lagi," katanya.
 
Sementara itu, Suwarma, sebagai Ketua Kelompok ini menyebutkan tentu berharap, dengan kegiatan tersebut bisa membantu Karang Taruna dalam menggalang dana.
Mudah-mudahan‎ nantinya akan bisa membantu. Karena selama ini, sebutnya selalu mengeluarkan dana perawatan untuk lapangan.
 
"Jadi sekarang ini kita rubah, kita kelola terlebih dahulu agar dapat hasilnya serta bisa dijadikan Kas Karang Taruna sendiri. Makanya, setelah kita bagi hasilnya dengan yang mengelola. Tentunya dapat membantu. Sebab, ini diperlukan dan sudah ada izin dari pihaknya pengelola," tutupnya.
 
R24/dai/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Malaikat Maut
Rabu, 30 September 2015 00:08 wib
Lho.....Riau24.com hidup lagi. Ini akan menambah daftar panjang wartawan "caro"
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru