riau24 Anggota DPRD Riau ini Ingin Merdeka, karena Lelah dari Asap | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Anggota DPRD Riau ini Ingin Merdeka, karena Lelah dari Asap

0
Facebook Noviwaldy Jusman
Berita Riau -  Anggota DPRD Riau ini Ingin Merdeka, karena Lelah dari Asap
Pekanbaru-Riau24.com-Anggota DPRD Riau Noviwaldy Jusman ini menulis di akun jejaring Facebook miliknya. Pada intinya, Noviwaldy Jusman menulis bahwa dirinya ini ingin keluar dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 
 
"Saya sbg pribadi ingin memisahkan diri dari NKRI..bukan karena saya tak punya rasa kebangsaan..tapi karena kalian di Pusat tak merasa kami ini Bangsa Indonesia...!! Haruskah saya teruuus memberi kuliah soal ini?? Disaat hati saya mendua NKRI dan Merdeka" tulis di akun Noviwaldy Jusman.
 
Sehingganya apa yang dituliskan 
Wakil Ketua DPRD Riau tersebut melalui akun jejaring Facebook itu memunculkan berbagai komentar dari pengguna Facebook lainnya. Seperti komentar yang dari akun facebook @Ratih Dewi Fakih, "Se7, Pusat hanya enaknya dg menikmati hasil bumi tanah Riau, tapi kesejahteraan penduduknya terabaikan.
 
Kemudian ada komentar tak jauh berbeda dari akun facebook milik @Nurhasananah S Sos "  Itu tegantung presiden nya mas...kok sampe mendua gitu..? ..sdh dibuktikan......kan ? Presiden yg lalu bs cepat atasi asap. Tp saat ninjau dia tdk jalan2...dia bawa pasukan...langsung mimpin di lapangan...? Brrhasil..kan ?"
 
Sampai saat ini, puluhan daripada pengguna facebook lainnya masih terus mengomentari status dtulis Wakil Ketua DPRD Riau berasal dari Fraksi Demokrat itu. Namun, dari tulisan itu ada juga ratusan like status yang ditulis Noviwaldy Jusman tersebut. 
 
R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru