riau24 IKTP Suguhkan Acara Pra Pelantikan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

IKTP Suguhkan Acara Pra Pelantikan

0
Berita Riau -  IKTP Suguhkan Acara Pra Pelantikan

Pekanbaru-Riau24.com- Ikatan Keluarga Tionghoa Pekanbaru akan mengadakan pelantikan pengurus baru kamis mendatang (01/10/2015). Rangkaian kegiatan pra pelantikan sudah dimulai sejak Sabtu (26/09/2015) lalu. Beragam jenis kegiatan dapat dinikmati di ballroom hotel Ameera yang nantinya juga dipakai sebagai tempat dilaksanakannya pelantikan IKTP.

Hari ini (29/09/2015) terlihat anak-anak sedang mengikuti lomba menyanyi. Selain itu kita juga dapat melihat stand-stand mulai dari stand makanan, marketing perumahan, butik dan usaha lainnya.

Irene, ketua pelaksana kegiatan ini memaparkan bahwa kamis nanti IKTP tidak hanya melakukan pelantikan, akan tetapi juga menyuguhkan beragam kebudayaan Tionghoa.
"Dalam pelantikan nanti kita juga akan pesta kebudayaan Tionghoa yang mana acara ini terbuka untuk umum. Dan kami juga akan membuat buku berupa pusat informasi seperti recomanded place, transportasi, wirausaha dan lainnya. Buku ini diharapkan akan selesai di bulan Januari 2016."jelasnya.

Irene juga menambahkan jumlah seluruh pengurus yang akan dilantik sebanyak 99 orang.
"Di IKTP ada 5 bidang diantaranya bidang kebudayaan, bisnis dan ekonomi, pemberdayaan perempuan, sosial dan kreatif. Dan pelantikan ini merupakan salah satu acara puncak dari kegiatan yang telah berlangsung dari hari sabtu kemarin."tutupnya.
R24/efk

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru