riau24 Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Cicil Rumah Bunga 6% Fix 15 Tahun | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Cicil Rumah Bunga 6% Fix 15 Tahun

0
Berita Riau -  Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Cicil Rumah Bunga 6% Fix 15 Tahun

Jakarta-Riau24.com -Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan manfaat lebih kepada para pesertanya dengan memberikan keringanan memiliki rumah. 

Peserta yang telah mengikuti program BJPS Ketenagakerjaan minimal 1 tahun, bisa mendapatkan fasilitas membeli rumah murah dengan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga 6% fix selama 15 tahun.

"Sudah mulai tahun ini. Silakan siapa pun peserta yang sudah memenuhi persyaratan bisa langsung datang ke BPJS Ketenagakerjaan," kata Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Elvyn G Massassya saat ditemui di Intercontinental MidPlaza Hotel, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Dia menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) untuk menyediakan rumah murah bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan. Range harga dari rumah murah ini mulai dari harga rumah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) hingga Rp 350 juta.

"Syaratnya jadi peserta dan membayar iuran, peserta 1 tahun, ini kita ada rumah BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan BTN, harga rumah pekerja affordable housing dari FLPP sampai Rp 350 juta," sebut dia.

Elvyn menambahkan, rumah ini akan disebar di beberapa kota mulai dari Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, dan Sulawesi Selatan.

"Lokasi macam-macam di 9 kota di Jabar, Jabodetabek, Jateng, Jatim, Sumut, Sulsel, bunga 6% per tahun lamanya 15 tahun, DP antara 10-30% dari harga rumah," imbuhnya.

R24/noe/detik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru