riau24 Amzar Terpilih Kembali Menjadi Ketua KONI Siak 2015-2019 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Amzar Terpilih Kembali Menjadi Ketua KONI Siak 2015-2019

0
KONI
Berita Riau -  Amzar Terpilih Kembali Menjadi Ketua KONI Siak 2015-2019
Siak-Riau24.com-Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Siak, saat ini sudah terpilih menjadi ketua 2015-2019. Posisi ini dipercayakan kembali kepada Amzar. 
 
Demikian diungkap Ketua Panitia, Wan Idris, menjawab wartawan. Ia mengatakan, karena beliau itu dinilai sebagai amanah, dan juga tanggung jawab serta transfaran dalam segala hal, sehingga hal ini membuat perwakilan dari masing-masing cabang olahraga memilih kembali Amzar.
 
"Untuk saat ini, calon Ketua KONI Siak hanya tunggal, yaitu saudara Amzar, karena dinilai ketua yang amanah, dan bertanggung jawab serta selalu transfaran segala hal. Sehingga membuat perwakilanya dari masing cabang olahragai itu menunjuk kembali beliau," terang Wan Idris.
 
Untuk peserta Musorkab hadir itu sekitar 26 cabang olahraga, kata Wan Idris yang menjelaskan dari masing-masing cabang diberikan hak satu suara. Kesempatan itu, dijelaskanya banyak sekali syarat.
Antara lain sebagai calon harus didukung oleh masing-masing cabang olahraga.
 
"Minimal untuk menjadi syaratnya jadi ketua Itu sebanyak 8 cabang yang mendukungnya. Dipastikan bisa ikut menjadi calon ketua, dan sebaliknya jikalau tidak mendapat dukungan masing-masing cabang sebanyak 8 cabang, maka calon tersebut gugur," jelasnya.
 
Sementara itu,H.Amzar berterima kasih atas kepercayaan diberikan oleh masing cabang olahraga ini.
Tapi terpenting hal diamanahkan, pihaknya melakukan koordinasi yang baik dengan pengurus atau anggota KONI.
 
"Kedepan kita bersama pengurus memperhatikan olahraga di Siak ini agar terus dapat meningkatkan prestasi. Dikarena dengan seperti itu  kita membantu membangun negara agar lebih baik kedepanya dan khususnya dalam olahraga," ungkapnya.
 
R24/dai/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru