riau24 Uniks Terima Dosen Magister Akuntansi dan Komputer | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Uniks Terima Dosen Magister Akuntansi dan Komputer

0
Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks)
Berita Riau -  Uniks Terima Dosen Magister Akuntansi dan Komputer

Kuansing-Riau24.com-Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) hingga beberapa waktu lalu masih kekurangan tenaga dosen, terutama untuk Magister Akuntansi dan Magister Komputer. Ini bertujuan untuk memenuhi jumlah tenaga dosen yang masih kurang, karena sesuai dengan kebutuhan yang ada di Uniks Kuansing.

"Jadi beberapa waktu lalu kita memang kekurangan tenaga dosen di Uniks, namun yang dibutuhkan hanya untuk Magister Akuntansi dan Magister Komputer," ungkap Rektor Uniks, Ir H Liusman Saleh MT ketika di hubungi di Teluk Kuantan, Rabu (30/9/2015).

Jadi tenaga dosen yang dibutuhkan tersebut, telah diperoleh dan tentu saja pada tahun ajaran ini telah dapat melaksanakan tugas sesuai dengan disiplin ilmu. Sebab, sebagaimana syarat yang telah ditentukan beberapa waktu lalu, harus memiliki pendidikan minimal S-2 atau pendidikan S1 dan S2-nya harus linear. Alasan membutuhkan magister adalah agar Uniks benar-benar memiliki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), yang tidak kalah dengan universitas lainnya di Indonesia.

“Yang kita butuhkan hasil atau out put berupa SDM yang berkualitas, sehingga nantinya dapat bersaing dengan lulusan universitas lainnya,” tuturnya.

Pihaknya telah memberi kesempatan untuk menjadi tenaga pengajar di Uniks sebagai kampus kebanggaan masyarakat Kuansing.

R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru