riau24 The Doctor Siap Bertarung Sampai Titik Darah Penghabisan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

The Doctor Siap Bertarung Sampai Titik Darah Penghabisan

0
Berita Riau -  The Doctor Siap Bertarung Sampai Titik Darah Penghabisan

Lesmo-Riau24.com – Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meyakini bahwa dirinya harus bertarung melawan sang tandem, Jorge Lorenzo demi memperebutkan gelar juara dunia sampai seri terakhir, yakni seri Valencia, Spanyol. Seri pamungkas ini akan dihelat awal November mendatang.

Saat ini, Rossi yang bertengger di puncak klasemen hanya unggul 14 poin dari Lorenzo di posisi kedua. The Doctor pun tak menutup kemungkinan kalau Valencia kali ini Valencia bisa 'bersahabat' dengannya. Seperti diketahui, tujuh kali juara dunia MotoGP itu tak pernah lagi menang di Valencia, sejak terakhir pada 2004 lalu.

Tak hanya itu, gelar juara dunia 2006 pun terlepas dari tangannya setelah terjatuh di sirkuit tersebut. Akibat insiden tersebut, Nicky Hayden yang kala itu membela panji Repsol Honda.

"Tanpa diragukan lagi bahwa musim ini merupakan musim paling sulit, tapi juga paling seimbang dan menegangkan. Siapa tahu di Valencia nanti saya punya peluang besar. Saya tahu rekor saya buruk dalam beberapa tahun terakhir. Di sana saya juga bertarung dengan Nicky (Hayden) dan kehilangan gelar yang sejatinya pantas saya dapatkan. Tapi, saya akan membalap seri terakhir musim ini dengan optimisme, itu tak perlu diragukan," papar Rossi, mengutip GP One, Rabu (30/9/2015).

Ketika ditanya apakah dirinya mempersiapkan strategi khusus, Rossi menjawabnya dengan santai. "Strategi saya tetap sama seperti 20 tahun terakhir," ucapnya sembari tertawa. "Dengan empat seri tersisa, situasi akan makin sulit. Apalagi Jorge (Lorenzo) sangat kuat. Saya harus melaju lebih cepat," pungkasnya.

Rossi dan Lorenzo sendiri akan kembali berjibaku di trek dalam MotoGP Jepang. Balapan di Twin Ring Motegi ini akan dihelat 11 Oktober 2015.

R24/awa/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru