riau24 Pangkalan Kerinci Rawan Curanmor | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Delapan Kejadian Dalam 3 Pekan

Pangkalan Kerinci Rawan Curanmor

0
ilustrasi
Berita Riau -  Pangkalan Kerinci Rawan Curanmor

Pelalawan-Riau24.com-Warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan mulai resah akibat maraknya aksi pencurian sepeda motor. Dalam kurun tiga pekan terakhir, sudah 8 sepeda motor warga kecamatan Pangkalan Kerinci yang raib dibawa maling.

"Keresahan warga akibat sepeda motornya hilang, tidak membuat ciut nyali pencuri. Hingga saat ini pihak berwajib belum berhasil mengungkap para pelaku pencurian dan begal sepeda motor di di Pangkalan Kerinci," ungkap salah satu warga Pangkalan Kerinci, Asri kepada Riau24.com, Rabu (30/9/2015).

Disebutkannya, tiga minggu lalu sepeda motor milik merek Jupiter MX milik jema'ah Mesjid Baiturrahim di jalan Pemda hilang di halaman Mesjid ketika sedang melaksanakan shalat Isya. “Saat shalat saja, sepeda motor jema'ah di mesjid kami di bawa kabur pencuri. Kini akibat aksi maling kendaraan jema'ah itu, di mesjid sudah dipasang CCTV," ujarnya.

Selain itu, Sabtu kemarin (26/9/2015) lalu pada waktu shalat Magrib sepeda motor milik komplek perumahan GSA Pangkalan Kerinci juga hilang dibawa maling. Berselang satu hari, pada subuh minggu (27/9/2015), sepeda motor jenis supra fit BM 2215 CN juga berhasil disikat maling. “Dengan kejadian itu, saya suruh keluarga supaya laporkan kejadian itu ke polisi dan keluarga saya pun lapor ke Polsek Pangkalan Kerinci," ujarnya.

Kemudian pada Senin hingga Selasa (28-29/9) kemarin saat shalat subuh dua sepeda motor warga disikat maling di sekitar sekolah Darel Salam dan Honda Supra milik Sitorus hilang saat parkir di halaman mesjid Muhammadiyah karena pemiliknya sedang shalat subuh. "Dengan hilangnya kendaraannya, korban saya suruh lapor polisi," tuturnya.

Ahad (27/9/2015) lalu salah seorang warga desa Rantau Baru saat mengendarai sepeda motor beat dibegal dengan cara menyerempet korban di tengah jalan menuju Pangkalan Kerinci, sambil mendodongkan clurit kea rah korban.

Saat itu korban kehilangan keseimbangan akhirnya terjatuh dan kendaraannya pun dibawa kabur pelaku dan meninggalkan korban begitu saja di TKP. "Dengan kejadian hilang kendaraan tersebut warga Pangkalan Kerinci mulai resah. Diduga kuat ada komplotan spesialis pencurian sepeda motor di Pangkalan Kerinci,” kata Asri.

R24/mdi/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru