riau24 Ketua PWI Inhu Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Polisi Sudah Kantongi Ciri-ciri Pelaku

Ketua PWI Inhu Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil

0
ilustrasi
Berita Riau -  Ketua PWI Inhu Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil

Inhu-Riau24.com-Aksi pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil kembali terjadi. Kali ini mobil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu, Raja Kasmedi menjadi korban aksi pencurian dengan modus pecah kaca.

Musibah itu terjadi setelah wartawan harian Riau Pos tersebut meliput pemanggilan Kabag Kesra Setdakab Inhu dan Ketua KNPI Inhu di Kejaksaan Negeri Rengat.

Peristiwa pencurian itu terjadi Rabu (30/9/2015) sekitar pukul 13.20 Wib, ketika itu Raja Kasmedi memarkirkan mobilnya jenis Toyota Kijang BM 1147 BQ di halaman Rumah Makan Pangeran jalan raya Pematang Reba-Rengat. Selang beberapa menit, mobilnya di bobol maling.

"Saya baru selesai meliput berita di Kejaksaan, lalu pergi ke rumah makan Pangeran, tak berapa lama ada yang memberitahu bahwa kaca mobil saya dipecahkan orang dan tas saya hilang. Untungnya data liputan sudah saya amankan termasuk laptop dan juga catatan hasil wawancara dengan penyidik Kejaksaan," ujar Raja Kasmedi.

Dikatakannya, di dalam tas yang dicuri itu ada beberapa peralatan kerja seperti kamera, dokumen penting, data dan sejumah uang.

Aksi ini pertama kali diketahui seorang anak-anak bernama Nabil, dia sempat melihat ada dua orang tak dikenal yang melakukan pencurian. "Saya melihat ada satu orang yang mendekati mobil Kijang itu kemudian memukul kacanya dengan tangan dan langsung mengambil tas, satu orang lagi menunggu di pinggir jalan duduk di atas motor," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Rengat Barat Kompol Frangky Tambunan menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengetahui ciri-ciri kedua pelaku. "Kedua orang pelaku menggunakan sepeda motor Satria FU dan ciri-cirinya seperti pelaku aksi pecah kaca mobil yang terjadi di kantor Dinas PU Kabupaten Inhu. Saat ini tim sedang memburu pelaku," jelasnya.

R24/mdi/ton

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru