riau24 Noviwaldy : Untuk Posisi Ketua DPRD Riau ini Belum Diajukan Golkar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Noviwaldy : Untuk Posisi Ketua DPRD Riau ini Belum Diajukan Golkar

1
Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy
Berita Riau -  Noviwaldy : Untuk Posisi Ketua DPRD Riau ini Belum Diajukan Golkar
Pekanbaru-Riau24.com-Majunya Ketua DPRD Riau, Suparman ini bertarung di Pilkada Rohul. Maka hingga saat ini jabatan diembanya masih terjadi kekosongan. Karena sampai kini, Partai Golkar tempat bernaung kader ini, belum ajukan nama.
 
"Sampai disaat ini, untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPRD Riau yang ditinggalkan Suparman ini maju di Pilkada Rohul. Namun, hingga kini tidak ada nama-nama diusul oleh Partai Golkar sebagai yang mempunyai hak. Kami, saat ini menunggu," sebut Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman.
 
Ini disampaikan Politsi Demokrat, menjawab wartawan, Kamis saat ditemui. Dia menyebutkan, dalam hal ini tentu lembaga DPRD Riau tidak boleh mengintervensi partai terkait. Namun diharapkan segera diajukan, sehingga tidak terjadi itu kekosongan jabatan Ketua DPRD Riau seperti kondisi sekarang ini.
 
"Partai mau pun Fraksi Golkar itu belum ada mengajukan ini nama-nama untuk mengisi kekosongan 'kursi' Ketua DPRD Riau ditinggal Suparman maju di Pilkada Rohul. Tapi pada intinya kami menunggu pengajuan nama-nama tersebut," ujar mantan DPRD Pekanbaru.
 
Disinggung batas waktu diberikan dalam mengisi kekosongan posisi Ketua DPRD Riau ? Dalam hal ini sebut Noviwaldy, lembaga DPRD Riau tidak mempunya wewenang untuk mengintervensi. Namun ini diharapkan segera diajukan agar dapat mengisi kekosongan posisi jabatan untuk Ketua DPRD Riau.
 
"Tapi dari partai yang belum ada mengajukan. Bisa saja itu diajuin nama-nama dari anggota Fraksi Golkar DPRD Riau. Tetapi hal ini tergantung Partai Golkar. Karena kami tidak bisa mengintervensi ini yang disebab, hanya menunggu," kata Noviwaldy sembari tegaskan pimpinan di DPRD tetap berjalan. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Aminah
Kamis, 01 Oktober 2015 16:24 wib
Bukan belum ada mengajukan pak. Tapi karena golkar dualisme. Kan ada Indra versi Agung Laksono dan juga ada Ruspan Aman versi ARB. Lalu fraksi di dprd riau pun tak jelas golkar mana
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru