riau24 Van Gaal Tak Puas meski United Menang | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Liga Champion

Van Gaal Tak Puas meski United Menang

0
Louis van Gaal
Berita Riau -  Van Gaal Tak Puas meski United Menang

MANCHESTER-Riau24.com  – Meski sukses mendapat kemenangan ketika melawan VfL Wolfsburg dengan skor 2-1, arsitek Manchester United Louis van Gaal tak puas dengan beberapa hal. Salah satunya adalah banyaknya peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

Menurut arsitek asal Belanda tersebut, meski Die Wolfe lebih dulu mencetak gol, Setan Merah lebih banyak menciptakan peluang. Selain itu, menurutnya, Wayne Rooney dan Memphis Depay bisa saja mencetak gol andai dapat memanfaatkan peluang dengan baik.

“Ini cukup sulit. Mereka mencetak gol lebih dulu, namun kami meresponsnya lebih baik dan menciptakan banyak peluang yang tak kami selesaikan dengan baik,” imbuh Van Gaal, mengutip dari Soccerway, Kamis (1/10/2015).

“Kami menciptakan peluang lebih banyak. Rooney dan Depay bisa mencetak gol di babak pertama, dan pertandingan selesai,” jelasnya.

Meski demikian, kemenangan atas Wolfsburg membuat United mengoleksi tiga poin perdana dan bertengger di peringkat tiga. Pada pertandingan beikutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menghadapi wakil Rusia, CSKA Moskow, pada 22 Oktober 2015.

(R24/Jeff/Okezone) 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru