riau24 Akhirnya, APBD-P Kuansing Rp 1,6 Triliun Disahkan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Akhirnya, APBD-P Kuansing Rp 1,6 Triliun Disahkan

0
Bupati Kuansing, H. Sukarmis
Berita Riau -  Akhirnya, APBD-P Kuansing Rp 1,6 Triliun Disahkan

Kuansing-Riau24.com-Akhirnya, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2015, Selasa (29/9/2015) lalu disahkan, melalui sidang paripurna DPRD Kabupaten Kuantan Singingi yang dihadiri 28 anggota DPRD, yang dipimpin Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH dan didampingi wakil Ketua DPRD Sardiyono, A.Md dan Alhamra.

Hadir juga dalam rapat paripurna kali ini, Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis, Sekdakab Kuansing, Drs. H. Muharman, M. Pd, Muspida, Asisten dan staf ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Kantor, Camat dan undangan lainnya.

Dengan telah disahkannya APBD- P Kuansing tahun 2015 ini, Bupati Kuansing, H. Sukarmis berterimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah merancang dan merumuskan APBD-P terutama anggota dewan.

"Ini merupakan sebuah proses yang tidak mudah, sehingga Ranperda bisa menjadi Perda," ungkap Bupati Kuansing H. Sukarmis di hadapan 28 anggota dewan yang hadir.

Dengan telah disahkannya APBD P, eksekutif harus lebih giat dalam memacu segala kegiatan. Sehingga, realisasi pembangunan bisa terlaksana secara maksimal. "Kalau cepat disahkan, tentu kita bisa lebih cepat dalam merealisasikan pembangunan," tukasnya.

R24/mdi/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru