riau24 Usai Konsultasi, DPRD Umumkan Calon Anggota KPAID Kuansing | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Usai Konsultasi, DPRD Umumkan Calon Anggota KPAID Kuansing

0
Calon anggota KPAID Kuansing akan segera diumumkan
Berita Riau -  Usai Konsultasi, DPRD Umumkan Calon Anggota KPAID Kuansing

Kuansing-Riau24.com-Sejak dilaksanakan tes wawancara penerimaan calon anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAD) Kabupaten Kuantan Singingi pada tanggal 27 Juli lalu, sampai saat ini belum juga diumumkan.

Padahal sejak dilaksanakan tes seleksi wawancara sampai saat ini telah hampir dua bulan berselang, akan tetapi belum juga diumumkan dan menjadi tanda tanya di kalangan anggota calon KPAID Kuansing.

Sebab, panitia seleksi penerimaan calon anggota KPAD Kuansing, telah menyatakan bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tertulis sebanyak 13 orang, diantaranya : Ahmad Damri, S. Ag, Lidus Yardi, S.PdI, Beti Karyanti, ST, Eko Wahyu Jatmiko, SP, Edisman, S.Sos, MH, Yuniarti, S.PdI, Julhensa Putra, ST, Salmiati, SE, Suburman, SH, Surmayanti, SE, Drs. Alhardi Hasril, Ahdanan Saleh, S.Ag, M.Pd, dan Ir. Nariman Hadi, MM.

Namun menurut Ketua Tim Seleksi Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Kuantan Singingi, Ir. H. Liusman Saleh, MT yang dihubungi Riau24.com di Teluk Kuantan mengakui kalau sampai saat ini, tim panitia seleksi (pansel) belum mengumumkan siapa saja yang lulus seleksi beberapa waktu lalu.

“ Belum, namun dalam waktu dekat ini akan diumumkan, setelah berkonsultasi dengan ketua DPRD Kuansing, nanti lah setelah usai pertemuan dengan Ketua DPRD Kuansing,” paparnya.

Ia menyebutkan, jadwal ketua DPRD saat ini sangat padat, karena perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan DPRD. “Setelah itu baru bisa diumumkan dan akan dihubungi pihak media nanti,“ katanya.

R24/mdi/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru