riau24 Disdikbud Provinsi Riau Mengadakan Diskusi Publik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Disdikbud Provinsi Riau Mengadakan Diskusi Publik

0
Berita Riau -  Disdikbud Provinsi Riau Mengadakan Diskusi Publik

Pekanbaru-Riau24.com-Sudah hampir satu bulan kabut asap menyelimuti kota Pekanbaru. Kesehatan menjadi ancaman terbesar bagi masyarakat terutama bagi anak-anak. Aktivitas belajar mengajar di sekolah menjadi terganggu akibat dari kabut asap. Terkait permasalahan sekolah yang sering diliburkan. Dinas pendidikan & kebudayaan (disdikbud) Prov Riau mengadakan diskusi publik tersebab asap antara libur ataukah sekolah. Diskusi publik yang dilakukan di Graha pena, Kamis (01/10/2015) pagi.

Turut hadir sebagai narasumber yang berkompeten untuk membahas permasalahan ini,Dr. H Kamsol (Kadisdikbud), Sugarin, S.Si (Kepala BMKG Riau), H. Edwar Sanger (Kepala BPBD Riau), Defi Warman, M.Pd (Ketua PGRI Pekanbaru), H. Iskandar Alamsyah, MM (Koordinator Pengawas sekolah), H. Jakirman, M.pd (Mantan wakil ketua KPAID). Dan juga dihadiri oleh puluhan para guru,yayasan dan Lembaga perlindungan anak. Terjadi pro dan kontra antara libur atau sekolah antara para narasumer.

Selain itu diskusi ini juga membahas tetang dampak baik tidaknya anak-anak sekolah diliburkan. Pasalnya kebanyakan anak-anak yang diliburkan malah melakukan kegiatan diluar rumah tanpa pengawasan orang tua dan diindikasikan dapat berdampak pada kesehatan anak.
"Sudah hampir satu bulan lebih anak-anak sekolah diliburkan, itu berdampak bagi anak-anak itu sendiri, dimana akan ketinggalan mata pelajaran serta berdampak pada pengunduran jadwal ujian semester para siswa, mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK di Provinsi Riau ini,"ujar Kadisdikbud Provinsi Riau, Dr Kamsol.

Berikut jadwal ujian semester Perubahan jaswal ujian semester . Yg seharusnya : ujian semester 3 s/d 12 des 2015 . Re schedule ujian akhir semester 2015 SD/MI SMP/MTs, SMA/Ma tanggal 16 s.d 23 Des . SMK 14 sd 23 des 2015
R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru