riau24 Pengurus Baru Diharapkan Lanjutkan Program | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pelantikan Pengurus IKTP 2015-2018 Berlangsung Meriah

Pengurus Baru Diharapkan Lanjutkan Program

0
Mantan Ketua IKTP 2011-2015, Sarkawi Berikan Kata Sambutan
Berita Riau -  Pengurus Baru Diharapkan Lanjutkan Program
Pekanbaru-Riau24.com-Pengurus untuk Ikatan Keluarga Tionghoa Pekanbaru (IKTP) periode 2015 - 2018 sudah terpilih. Seiring hal ini Sarkawi selaku pengurus periode lalu, tentu mengharapkan kepada pengurus yang baru sekiranya ini dapat lanjutkan program-program disusun.
 
"Ddialam masa bhakti pengurus priode kami. Sudah berbuat tiga hal untuk IKTP. Diharapkan pada pengurus yang terpilih bisa untuk melanjutkan program yang sudah disusun. Saya yakin, pengurus ini ada priogram terbaiknya," ungkap Sarkawi dalam kata sambutanya.
 
Pernyataan ini disampaikan pada ratusan tamu undangan didalam agenda Pengukuhan Dewan dan Pengurus IKTP yang berlangsung di Hotel Amerea, pada hari Kamis (1/10) malam. Pengukuhan inipun dihadiri sejumlah paguyuban yang ada di Kota Pekanbaru.
 
"Saya berharap kepada pengutus yang baru bisa lebih membangun dan mengembangjab IKTP untuk kearah yang lebih baik. Sehingga IKTP semakin jaya dalam halnya mengisi pembangunan. Dikarena keberadaab IKTP ini untuk semua masyarakat," keata Sarkawi. 
 
Sementara itu Ketua Umum IKTP yang terpilih Mariana, dalam kata sambutan se usai pengukukuhan, mengatakan, dirinya siap berbuat dalam mengembangkan mau pun membangun keberadaan IKTP ini untuk kemajuan bersama didalam organisasi. Maka digagas dengan program-program.
 
"Kami pengurus yang dikukuhkan ini, tentunya siap melanjutkan dari program-program pengurus yang sebelum kami. Kemudian didalam kepengurusan sekarang tentunya juga punya program andalan. Hal ini untuk kemajuan kebersamaan dalam organisasi IKTP," ujarnya.
 
Pantauan lapangan, dalam acara pengukuhan ini masih terus saja berlanjut hingga dengan suasana penuh keakraban dan keluagaan. Karena dalam hal ini tidak terlihat perbedaan etnis Toonghoa sama etnis lainnya. Karena ini membaur mengisi kebersamaan. 
 
R24/rul 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru