riau24 Istri Pejabat Dispenda Pelalawan Dijambret | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Istri Pejabat Dispenda Pelalawan Dijambret

0
ilustrasi
Berita Riau -  Istri Pejabat Dispenda Pelalawan Dijambret

Pelalawan-Riau24.com-Istri salah satu pejabat Dinas Pendapatan Kabupaten Pelalawan, Linda pada Kamis (1/10/2015) pukul 9.30 wib kemarin dijambret orang tak dikenal saat menuju rumahnya di jalan depan SMA Bernas Pangkalan Kerinci. Akibatnya, tas milik korban berisi dokumen penting berhasil disikat pelaku.

Informasi kejadian jambret itu disampaikan suami korban, Edison kepada Riau24.com pada Kamis (1/10/2015) di Pangkalan Kerinci. Ia mengatakan, istrinya bersama salah satu tetanggganya baru pulang dari berbelanja di pasar untuk kebutuhan rumahnya. "Namun ketika melintas di jalan depan SMA Bernas Pangkalan Kerinci menuju rumahnya di perumahan di seberang Bernas, tiba-tiba saja orang tak dikenal pakai sepeda motor menyerempet istri saya dan langsung merampas tas lalu pelaku kabur," papar Edison.

Menurut Edison, dari kejadian jambret yang dialami istrinya memang tidak ada uang di dalam tas yang dibawa pelaku. "Namun di dalam tas itu ada dokumen seperti KTP, ATM dan data lainnya berhasil dibawa kabur pelaku. Kejadian ini sudah dilaporkan istri saya ke polisi," tegasnya.

R24/mdi/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru