riau24 Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru Berharap Kesadaran Masyarakat | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru Berharap Kesadaran Masyarakat

0
Petugas kebersihan sedang membersihkan parit di Depan Lokasi MTQ
Berita Riau -  Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru Berharap Kesadaran Masyarakat

Pekanbaru-Riau24.com-Sebagai salah satu tugas dari Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru adalah mewujudkan kebersihan di lingkungan umum dan memastikan kelancaran saluran air melalui parit (drainase).

Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hamper setiap hari dibersihkan, baik badan jalan maupun parit sepanjang jalan protokol ini. Seperti yang dilakukan petugas kebersihan di sekitar lokasi MTQ, Kamis (1/10/2015) kemarin.

Salah seorang pekerja Dinas Kebersihan, Iskandar disela-sela melaksanakan tugasnya mengatakan, pekerjaannya adalah sebagai petugas kebersihan yang ditunjuk untuk membersihkan beberapa titik seperti jalan Jenderal Sudirman, Jalan Diponegoro dan pusat keramaian. “Tugas kami adalah membersihkan parit, merawat tanaman yang di pinggir jalan, tetapi tidak sampai ke wilayah perumahan yang ada di Pekanbaru. Kami hanya ditugaskan di pusat kota,” katanya kepada riau24.com.

Setelah titik lokasi sudah dibersihkan, sampah bekas penggalian dan habis disapu, dibuang di tempat pembuangan akhir di Muara Fajar. “Dan kami berharap kepada masyarakat kota Pekanbaru untuk ikut serta membantu dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan membuang sampah pada tempatnya,” katanya berharap.

R24/aro

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru