riau24 Chris Smalling, Jenderal Baru The Red Devils | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Liga Inggris

Chris Smalling, Jenderal Baru The Red Devils

0
Chris Smalling
Berita Riau -  Chris Smalling, Jenderal Baru The Red Devils

MANCHESTER-Riau24.com – Eks penyerang Manchester United, Andy Cole, memuji performa bekThe Red Devils, Chris Smalling, saat membawa timnya menekuk VFL Wolfsburg, tengah pekan ini. Menurut Cole, Smalling adalah jenderal baru di lini belakang United.

Seperti diketahui, United menjamu runner-up Bundesliga tersebut dalam matchdaykedua Grup B Liga Champions di Old Trafford. Walau sempat tertinggal satu gol cepat, United akhirnya bisa membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1.

Smalling sendiri tampil sebagai pahlawan dengan menciptakan gol kemenangan. Beberapa kali dia dengan cemerlang mematahkan serangan-serangan berbahaya Die Wolfe. Cole sendiri mengaku terkesan dengan kualitas dan kepemimpinan bek tengah internasional Inggris berusia 25 tahun tersebut.

"Chris (Smalling) menunjukkan ketenangan yang hebat di partai melawan Wolfsburg. Jiwa kepemimpinannya sudah mulai terlihat. Saya pikir dia bisa jadi jenderal baru bagi United. Dia juga bisa mencetak gol. Terlalu dini memang membandingkannya dengan Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, atau Jaap Stam, tapi Chris sudah mendekati level mereka sekarang," puji Cole kepada MUTV, Jumat (2/10/2015).

(R24/jeff/okezone)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru