riau24 Kabut Asap, 15 Ribu Siswa di Kota Solok Diliburkan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kabut Asap, 15 Ribu Siswa di Kota Solok Diliburkan

1
Kabut asap, 15 ribu siswa di Kota Solok diliburkan
Berita Riau -  Kabut Asap, 15 Ribu Siswa di Kota Solok Diliburkan

Padang-Riau24.com - Kabut asap yang melanda Provinsi Sumatera Barat, kian hari makin pekat. Sebanyak 15 ribu siswa se-Kota Solok, Sumatera Barat, mulai hari ini diliburkan karena banyak siswa terserang ISPA.

Kondisi kabut asap yang melanda Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat sejak dua hari terakhir makin parah. Tebalnya kabut asap hanya dapat dijangkau dengan jarak pandang 600 meter, dengan kualitas udara yang sudah tidak sehat.

Dampaknya, sebanyak Rp15 ribu siswa se-Kota Solok, mulai hari ini sudah diinstruksikan libur oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Rafatli, karena sudah banyak siswa dan guru yang terkena Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) dan sakit akibat kabut asap tersebut.

Mulai Jumat (2/10/2015) pagi ini, tak ada satupun sekolah yang buka dan tidak ada aktivitas belajar mengajar di sekolah. Para guru dan pihak sekolah menganjurkan agar siswa belajar di rumah hingga Sabtu depan.

Rosita, guru SMA 1 Kota Solo, mengatakan, ujian tengah semester bagi siswa SMA turut diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

R24/rno/sindonews 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:13 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru