riau24 Yulfides : Marwan Yohanes Harus Klarifikasi Pernyataan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Yulfides : Marwan Yohanes Harus Klarifikasi Pernyataan

0
Ketua Forum Camat se-Kuansing, Drs Yulfides
Berita Riau -  Yulfides : Marwan Yohanes Harus Klarifikasi Pernyataan
Kuansing-Riau24.com-Anggota DPRD Riau Ir H Marwan Yohanes SSos ini, dinilai sudah keterlaluan atas pernyataannya tentang akan komposisi pejabat di Kuansing. Ini membuat 'berang' aparatur camat se Kuansing. Maka, diminta untuk mengklarifikasi pernyataan itu.
 
"Kita dari Forum Camat untuk se-Kuansing meminta pada Anggota Riau, Ir H Marwan Yohanes SSos agar segera minta maaf dan juga mengklarifikasi terkait pernyataan tentang komposisi dari pejabat di Kuansing. Karena, ini merupakan sebuah penghinaan bagi camat di Kuansing," ujar Yulfides.
 
Penegasan Ketua Forum Camat se-Kuansing ini disampaikannya, karena pernyataan dari Anggota DPRD Riau tersebut, merupakan sebuah penghinaan. Sebab, kata Yulfides, untuk menjadi camat itu dibutuhkan sekolah dan juga ada pendidikan khusus. Bukan orang dari sembarangan.
 
"Oang yang duduk sebagai camat itu bukan sembarangan. Makanya tidak pantas bila seorang Anggota DPRD seperti H Marwan Yohanes ini berkata seperti itu. Hendaknya
berpikir sebelum berucap. Karena yang disampaikan ini menebarkan fitnah dan hinaan. Makanya harus diklarifikasi," ujarnya.
 
Yulfides juga merupakan Camat di Kuantan Tengah ini, menyebut,
agar Marwan Yohanes dan serta tim sukses dari seluruh pasangan calon bupati ini tidak menebarkan fitnah dan hinaan saat berorasi di kampanye. Artinya, jikalau bicara sesuai dengan fakta saja, kalau ada bukti baru bicara.
 
Yulfides mengatakan, penghinaan
yang disampaikan Anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra ini, telah melukai akan perasaan Camat se Kuansing. Pasalnya disaat itu ada pernyataan dari Marwan Yohanes tersebut, guru menjadi dokter dan tukang sapu yang menjadi camat di Kuansing.
 
"Sangat tidak pantas bila seorang Anggota DPRD berkata seperti itu yang disampaikan dihadap publik. Berarti, ada penghinaan terhadap profesi camat, dokter serta guru," kata Yulfides seraya menegaskan kepada Marwan Yohanes ini agar untuk mengklarifikasi pernyataan yang dilontarkan. 
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru