riau24 Pemusnahan BB Narkoba di Polres Kampar Molor dari Jadwal | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pemusnahan BB Narkoba di Polres Kampar Molor dari Jadwal

0
Kasat Narkoba Polres Kampar Tapip Usman menyampaikan kronologis pengungkapan kasus
Berita Riau -  Pemusnahan BB Narkoba di Polres Kampar Molor dari Jadwal

Kampar-Riau24.com-Direncanakan pemusnahan barang bukti (BB) hasil pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika yang telah berhasil diungkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar baru-baru ini, sedianya akan dilaksanakan, Jum'at (2/10/2015) pukul 09:00 WIB.

Namun pada waktu tersebut, acara pemusnahan barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu ini belum juga dilaksanakan padahal beberapa pihak yang diundang sudah hadir lebih awal.

Acara pemusnahan barang bukti ini molor dari waktu yang telah diagendakan sesuai dengan undangan yang disampaikan jajaran Satres Narkoba Polres Kampar. Namun didapat keterangan dari Kasatres Narkoba AKP Tapip Usman tentang molornya acara ini.

Acara baru bisa dilaksanakan pukul 10:00 WIB, setelah orang nomor satu di jajaran Polres Kampar AKBP Ery Apriyono dan Kasatres Narkoba AKP Tapip Usman tiba di ruangan Gedung Serba Guna, Mapolres Kampar.

Acara pemusnahan barang bukti (BB) hasil pengungkapan tindak pidana Narkotika ini diawali dengan pembacaan kronologis singkat oleh Kasatres Narkoba AKP Tapip Usman, bahwa pengungkapan kasus dengan tersangka pertama dengan BB Narkoba jenis sabu-sabu berat bersih 5,73 Gram atas nama pelaku Rudianto alias Grandong.

Dijelaskan Tapip, bahwa pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat tentang seringnya terjadi transaksi Narkoba di SP III, Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

Kronologisnya, pada hari Selasa (18/08/2015) malam, sekira pukul 18:00 WIB, anggota Satres Narkoba Polres Kampar melakukan penangkapan di sebuah rumah yang terletak di SP III, desa Bukit Kemuning, kecamatan Tapung Hulu. Adapun BB yang berhasil diamankan terdiri dari tiga (3) paket sedang narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

R24/mdi/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru