riau24 Facebook Bakal Hadirkan Video Profil Pada Facebook Versi Mobile | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Facebook Bakal Hadirkan Video Profil Pada Facebook Versi Mobile

0
Berita Riau -  Facebook Bakal Hadirkan Video Profil Pada Facebook Versi Mobile
Riau24.com-Pengguna Facebook saat ini memang telah menembus angka milyaran. Dengan pengguna sebanyak itu, Facebook harusalah memberikan penyegaran terhadap layannya, agar pengguna tidak merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Nah, kali ini Facebook sedang menguji coba tampilan baru pada versi aplikasi Mobile.

Tampilan tersebut adalah video profil yang mana jika ada pengguna lain yang melihat profil Anda, maka mereka akan melihat gambar bergerak berulang-ulang ala format GIF. Dengan tampilan baru ini, maka profil Anda tidak tampil secara monoton.

Seperti yang dilansir BBC, Kamis (1/10/2015), tampilan video profil pada Facebook untuk versi mobile ini masih dalam tahap uji coba yang dilakukan oleh Facebook di Inggris. Sementara untuk negara lainnya, belum diketahui kapan akan dirilis tampilan video profil ini.

Pada tahap uji coba ini, hanya sebagian pengguna saja yang akan mendapat pemberitahuan yang mengajak pengguna tersebut untuk mengaktifkan dan mengunggah “Looped Video” tersebut yang kemudian diterapkan pada profil picture mereka. Bagi pengguna yang telah menerapka fitur tersebut pada profil mereka, maka fitur tersebut akan menampilkan gambar bergerak selama tujuh detik.

Tak hanya menguji fitur video profil saja, Facebook juga tengah menguji fitur profile picture temporer, yang mana foto profil akan berganti-ganti sesuai waktu yang ditentukan. Selain itu Facebook juga pernah menerapkan filter pelangi pada Celebrate Pride. Selain mengatur tentang waktu pergantian foto profil, Facebook juga tengah mengatur tampilan antarmuka baru pada aplikasi Facebook Mobile, yang mana menampilkan gambar lebih besar serta foto profil berada di tengah.

R24/rno/beritateknologi 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru