riau24 Budi Asrianto : Marwan Harus Minta Maaf | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Camat Se Kuansing Temui Komisi A Dan BK DPRD Riau

Budi Asrianto : Marwan Harus Minta Maaf

0
Camat se Kuansing Laporkan Marwan Yohane ke DPRD Riau
Berita Riau -  Budi Asrianto : Marwan Harus Minta Maaf
Pekanbaru-Riau24.com-Camat se Kuansing mnta pada Marwan Yohanes sampaikan permintaan maaf. Hal ini terungkap dari hasil pertemuan camat se Kuansing ini dengan Komisi A dan BK DPRD Riau.
 
Camat se Kuansing yang merasa tersinggung atas ucapan anggota DPRD Riau, Marwan Yohanes itu. Dikarena, menilai tidak pantas hal diucapkan tersebut. Camat minta BK menindaklanjuti laporan, maka secara khusus datang ke DPRD Riau menyampaikan aspirasi.
 
"Kami datang ke DPRD Riau yang secara melaporkan etika daripada Marwan Yohanes itu, sangat tidak dapat diterima. Maka, kami minta
yang bersangkutan ditindaklanjuti laporan oleh BK. Karena, sebagai publik figur tidak sepantas seperti itu," kata Budi Asrianto.
 
Juru Bicara Camat se Kuansing ini memaparkan, sebagai publik figur demikian memperkeruh dari situasi politik yang saat ini tengah menghadapi pesta Pilkada. Sebut Budi, selaku anggota DPRD Riau itu apa diucapkan tidak mendasar dan menyakiti hati para camat.
 
Budi merupakan Camat Kuantan Mudik ini, bersama 14 camat lain, mnyebutkan, kalimat disampaikan Ketua DPD Gerindra Riau dalam kampanye dialogis itu berbentuk fitnah dan hanya menarik simpati warga dengan menyudutkan para camat selaku pemerintahan.
 
Menanggapi itu, Ketua Komisi A DPRD Riau Hazmi Setiadi disaat itu didamingi anggota Dr. Taufik Arakhman SH MH ini yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Riau mengaku menerima aspirasi yang disampaikan. "Atas laporan ini, memang harus dipilah-plah," kata Hazmi Setiadi.
 
Namun, terkait demikian pihaknya tetap akan menindaklanjuti untuk dicarikan jalan atau mediasi yang nantinya dengan harapan dapat terselesaikan secara baik. Karena semua ini sambungnya, terselesai jika sudah ada mufakat. "Tapi kini, belum bisa, disebab Marwan lagi dinas luar," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru