riau24 GM PLN WRKR Kangkangi Undangan Hearing Komisi D DPRD Riau | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

GM PLN WRKR Kangkangi Undangan Hearing Komisi D DPRD Riau

0
Logo PLN
Berita Riau -  GM PLN WRKR Kangkangi Undangan Hearing Komisi D DPRD Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati sudah dijadwalkan hearing sama General Manajer (GM) PLN WRKR oleh Komisi D DPRD Riau. Tetapi ini batal terlaksana, sebab GM WRKR malah masih berada di Padang.
 
"Kita memang sudah agendakan hearing dengan PLN. Tetapi batal hari ini, karena GM PLN WRKR itu malah kini berada di Padang. Maka ditunda akan dijadwalkan kembali ada Rabu (7/10). Tentu sangat disesalkan. Padahal akan banyak ditanyakan pada GM itu," ujar Hardianto. 
 
Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau
Ini menyebutkan, dikonfirmasikan Jumat (2/10), melalui sambungan seluler. Dikatakannya, mereka itu sedang tidak berada ditempat. Ini informasinya mengurus persoalan listrik. Memang Mereka tetap bisa hadir, tapi diwakili. Makanya, tidak mau Komisi D DPRD Riau.
 
"Jika yang datang bukan GM dan jabatan tinggi di PLN. Tidak bisa mengambil keputusan kalau tidak GM langsung. Kalau perwakilan yang hadir kita hanya dengarkan saja tidak bisa membahas lebih jauh dalam permasalahan listrik di Riau ini," lanjutnya.
 
Sementara itu, Sekertaris Komisi D DPRD Riau Asri Auzar berkata, memanggil hearing PLN WRKR ini berkaitan sering pemadaman secara bergilir yang sudah tidak menentu lagi. Kejadian ini sudah berulang-ulang kali, tapi tampak ini PLN selalu berdalih debet air dan rusak mesin.
 
"Kejadian ini boleh dikatakan telah seperti asap juga. Dari informasi yang didapat dimedia masa, ada pemadaman listrik di karena debit air dan yang lainnya, tentunya itu sengat klasik. Maka, Komisi D ini memanggil hearing pada Jumat, tapi tidak bisa hadir. Ini tentunya kangkangi undang hearing," ujar Asri Auzar.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru