riau24 Ini Tujuh Poin yang Disampaikan Forum Camat se Kuansing pada DPRD Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Terkait Pernyataan Marwan

Ini Tujuh Poin yang Disampaikan Forum Camat se Kuansing pada DPRD Riau

0
Camat se Kuansing Laporkan Marwan Yohanes ke DPRD Riau
Berita Riau -  Ini Tujuh Poin yang Disampaikan Forum Camat se Kuansing pada DPRD Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Merasa dihina profesi camat oleh Marwan Yohanes merupa Anggota DPRD Riau ini. Makanya membuat hati meradang Camat se Kuansing. Dengan mendatangi Komisi A dan BK DPRD Riau, Ini pernyataan sikap Camat se Kuansing untuk Marwan Yohanes.
 
Camat se Kuansing yang merasa tersinggung atas ucapan Marwan Yohanes yang juga Ketua DPD Partai Gerindra ini diminta untuk sampaikan permohonan maaf.
 
Ini tuntutan camat se-Kuansing untuk Marwan Yohanis: 
1. Pernyataan saudara Marwan Yohanes tidak memiliki argumentasi/dasar berfikir yang kuat karena tanpa didasari fakta dan data yang ada. (Apakah kami 15 camat tukang sapu). 
 
2. Saudara Marwan Yohanes, memberikan pernyataan dimaksud, kami menilai asal bunyi, tendensius, penuh keangkuhan dan kesombongan tanpa mempelajari latar belakang pendidikan dasar dan pendidikan kepemimpinan serta pendidikan penjenjangan karier para camat yang ada di 15 kecamatan. 
 
3. Bupati Kuantan Singingi Bapak H. Sukarmis telah pertimbangan yang tepat dalam pengangkatan seseorang menjadi camat. Pada saat ini dapat kami sampaikan kepada suadara bahwa dalam pendekatakan karier kami sebelum menjadi camat telah meniti karier sebagai Sekretaris Camat (Sekcam). Dari 15 camat yang ada semuanya berasal dari posisi Sekcam sebelumnya. Yang latar belakang pendidikan, di mana kami semuanya telah memiliki kompetensi dalam bidang pemerintahan baik teori maupun praktek lapangan. Bagi kami selaku camat yang bukan berasal dari APDN/STPDN/IPDN dan Ilmu Pemerintahan PT, telah mengikuti pendidikan kepamongprajaan dan Diklat Kepemimpinan. Hal ini telah sesuai dengan UU Nomor 2 tentang Pemerintah Daerah Pasal 224 ayat 2 dan 3. 
 
4. Pernyataan saudara Marwan Yohanes telah mengundang unsur fitnah dan merendahkan nama baik para camat se-Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka menarik simpati masyarakat untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mursini-Halim. 
 
5. Kami meminta saudara Marwan Yohanis dalam waktu 2 x 24 jam untuk segera mengklarifikasi pernyataannya. 
 
6. Kami meminta saudara Marwan Yohanis dalam waktu 2 x 24 jam untuk meminta maaf secara langsung kepada kami atas pernyataannya. 
 
7. Apabila saudara Marwan Yohanis tidak mengklarifikasi dan meminta maaf, kami akan melaporkan kepada pihak yang berwenang, karena berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 7 tahun 2015 pada pasal 66 ayat 1 point 7 suadara Marwan Yohanis telah melanggar peraturan dimaksud tentang larangan kampanye yakni "melakukan kampanye berupa menghasut, memfitnah, mengadu domba partai politik, perseorangan, dan/atau kelompok masyarakat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru