riau24 Anggota DPR dari PPP 'Ivan Haz' Bantah Aniaya Pembantu Rumah Tangga | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Anggota DPR dari PPP 'Ivan Haz' Bantah Aniaya Pembantu Rumah Tangga

0
Kantor DPR RI Tempat Bertugas Ivan Hamzah
Berita Riau -  Anggota DPR dari PPP 'Ivan Haz' Bantah Aniaya Pembantu Rumah Tangga
Jakarta-Riau24.com-Anggota DPR dari Fraksi PPP Ivan Haz membantah sudah menganiaya pembantu rumah tangga (PRT) yang berinisial T. Pasalnya saat ini korban sudah melaporkan ke aparat kepolisian.
 
Ivan dikonfirmasi ini menegaskan, perempuan yang menjadi baby sitter itu jatuh dari pagar dan terluka. "Apa benar anggota DPR yang melakukan penganiayaan adalah Anda?" tanya wartawan kepada Ivan Haz lewat SMS.
 
Namun dikonfirmasi, Ivan Haz ini membantah penganiayaan yang ditanyakan. Hal ini disampaikan langsung menelepon wartawan yang mengiriminya SMS.
 
"Dia jatuh, luka, dia bilang dianiaya. Kalau luka di kuping bisa bisul pecah. saya tahu saya siapa, apalagi orangtua saya juga baik-baik," kata Ivan Haz langsung menjawab pertanyaan.
 
Ivan menyesalkan ada laporan ke polisi atas dugaan menganiaya PRT. Katanya, tidak ada itu serta bahkan tentu sangat disesalkan. Kenapa hal itu tidak baik-baik dibicarakan. Tapi yang jelas kata Ivan, bahwa anak itu kabur lewati pagar yang cukup tinggi dan bisa terluka.
 
Dia menyebut babby sitter tersebut melompat pagar dan terluka. Luka tersebut bukan disebabkan oleh penganiayaan. "Jangan bilang jadi suster tapi nggak mengerti tugasnya. Nah, pas ada kejadian, istri saya marah. Malah dia kabur lewat. pagar atas. yang tinggi," kata Ivan lagi. 
 
Tak jelas betul soal kejadian yang dia maksud. Dia menjelaskan lewat telepon tanpa memberi banyak waktu tanya jawab. Yang jelas, dia menilai banyak yayasan baby sitter tidak bisa dipercaya.
 
"Jadi gini, umumnya yayasan tidak bisa dipercaya, yayasan semua menipu saya. Sebelum mereka datang, saya bilang kerja baby sitter tanggung jawabnya berat. Kenapa? Karena nyawa anak kita yang diberikan Allah SWT, kita yang jaga orang tua. Sehingga kalaupun anak celaka ya dilaporkan ke saya," tutur dia.
 
Putra dari Wapres ke-9 Hamzah Haz ini menegaskan, bahwa soal luka diderita baby sitter tersebut. Ivan menuturkan itu bukan luka dari penganiayaan. Padahal jatuh luka, tapi malah bilang dianiaya. Kalau luka di kuping bisa bisul pecah.
 
R24/rul/detik

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru