riau24 Kapolres Inhu Mutasi Jabatan Kapolsek | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kapolres Inhu Mutasi Jabatan Kapolsek

0
Kapolsek foto bersama usai sertijab
Berita Riau -  Kapolres Inhu Mutasi Jabatan Kapolsek

Inhu-Riau24.com-Kepolisian Resort Inhu (Polres Inhu) kembali melakukan mutasi jabatan di jajarannya. Upacara serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK di halaman Mapolres Inhu disaksikan Wakapolres Inhu Kompol Ferly Rosa Putra serta dihadiri seluruh Kapolsek se Kabupaten Inhu dan Kepala Satuan yang ada di Polres Inhu.

Dalam sambutannya Kapolres Inhu AKBP Ari wibowo menjelaskan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, satu bentuk promosi jabatan untuk mendapatkan pangkat dan jabatan yang lebih tinggi.

"Mutasi ini sesuai dengan surat yang disampaikan oleh Polda Riau, dan ini merupakan satu penghargaan jabatan untuk menjadi lebih baik. Buat yang baru segera lakukan pendekatan dan rangkul tokoh masyarakat, stakeholder serta anggota yang berada di bawah naungannya agar tugas kita dalam memberikan pelayanan bisa lebih maksimal. Serta buat yang meninggalkan tugas saya pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama menjabat, selamat bertugas di tempat yang baru," terang Ari.

Acara serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan SK antara pejabat baru dan pejabat lama disaksikan oleh Kapolres Inhu.

AKP Usman sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lirik pindah tugas ke Polda Riau dan digantikan AKP Taufiq Nugraha, SE. Sementara itu Kapolsek Batang Gansal yang sebelumnya dipimpin Iptu M. Ari Suryo Santoso, SH diambil alih oleh Iptu Aman Arini yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Inhu.

R24/mdi/ton

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru