riau24 Dispenda Kuansing Lakukan Evaluasi Gesa PAD | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Dispenda Kuansing Lakukan Evaluasi Gesa PAD

2
ilustrasi
Berita Riau -  Dispenda Kuansing Lakukan Evaluasi Gesa PAD

Kuansing-Riau24.com-Realisasi penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) hingga akhir triwulan II pada September, baru terealisasi sekitar 54 persen, makanya Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Kuantan Singingi akan segera melakukan evaluasi.

“Dalam waktu dekat akan kami evaluasi, karena realisasi masih sedikit,” ungkap Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kabupaten Kuantan Singingi, Hendra, AP, M.Si kepada wartawan di Telukkuantan, Jumat (2/10/2015).

Hendra menjelaskan, pada APBD murni, target PAD ditetapkan sebesar Rp 67,9 miliar, namun dalam APBD-Perubahan 2015 target PAD naik sebesar Rp 9 miliar sehingga menjadi Rp 76,9 miliar. “Makanya, dalam waktu dekat akan dilakukan rapat evaluasi bersama seluruh SKPD untuk mengejar target PAD tahun 2015 ini. Karena hal ini menyangkut pembiayaan kegiatan pembangunan,” paparnya.

Menurutnya, kalau tidak tercapai tentu kegiatan-kegiatan yang sumber pembiayaannya dari PAD akan terkendali, dan pihaknya sangat optimis akan tercapai, makanya perlu di evaluasi.

Dan biasanya, pada akhir tahun, wajib pajak daerah akan menyetor kewajiban mereka ke Pemda Kuansing. “Mudah-mudahan saja tercapai target,” tukasnya.

R24/mdi/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

S1288poker
Jumat, 02 Februari 2018 08:07 wib
www,pokers128,net adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (PIN BBM : 7AC8D76B)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru