riau24 2 Sponsor Raksasa FIFA Desak Blatter Cepat Mundur | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sepakbola

2 Sponsor Raksasa FIFA Desak Blatter Cepat Mundur

0
Logo FIFA
Berita Riau -  2 Sponsor Raksasa FIFA Desak Blatter Cepat Mundur
Riau24.com - Masalah baru terkait tuduhan korupsi yang dilakukan Presiden FIFA, Sepp Blatter, kembali datang. Kali ini dari dua sponsor raksasa FIFA, Coca Cola dan McDonald.

Coca Cola dan McDonald adalah dua sponsor terbesar FIFA dalam penyelenggaraan Piala Dunia. Kedua sponsor ini mendesak agar Blatter segera mundur dari kursi nomor satu FIFA.

Kedua sponsor ini melihat jika akibat dari skandal korupsi yang menerpa FIFA, membuat reputasi federasi sepakbola tertinggi dunia ini kian merosot. Hal ini yang dirasa kedua sponsor akan mempengaruhi hubungan baik dengan FIFA bisa rusak.

Oleh karena itu, kedua sponsor ini menyatakan kesamaan sikap yang mendesak agar Blatter segera mundur.

"Peristiwa di beberapa pekan ini terus mengurangi reputasi FIFA dan kepercayaan publik kepada pemimpinnya," bunyi pernyataan McDonald dilansir Soccerway.

"Kami percaya akan menjadi hal penting untuk Presiden FIFA, Sepp Blatter, segera mundur secepatnya. Sehingga, proses reformasi dapat dilanjutkan dengan kredibilitas yang diperlukan," sambung pernyataan McDonald.

Senada dengan Mcdonald, Coca Cola juga menyerukan hal yang sama. Coca Cola menilai jika FIFA perlu perubahan yang kompeherensif, dan perlu pendekatan yang independen.

(R24/FjR/viva)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru