riau24 Tim Hukum: Blatter Takkan Mengundurkan Diri | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sepakbola

Tim Hukum: Blatter Takkan Mengundurkan Diri

0
Logo FIFA
Berita Riau -  Tim Hukum: Blatter Takkan Mengundurkan Diri
Riau24.com - Meski mendapat desakan dari 2 sponsor utama, Presiden FIFA, Sepp Blatter, tak bergeming pada keputusannya untuk tidak mundur dari jabatannya.

Dalam berita sebelumnya, muncul pernyataan yang mendesak agar Blatter segera meletakkan jabatannya sebagai orang nomor satu FIFA.

Desakan ini datang dari Coca Cola dan McDonald, yang notabene adalah sponsor utama FIFA dalam menyelenggarakan Piala Dunia.

Blatter bersikeras tidak pernah melakukan pelanggaran hukum, seperti korupsi, suap, dan penyimpangan pengurusan, yang dituduhkan kepada dirinya.

Dilansir Soccerway, tim hukum Blatter menegaskan jika kliennya tetap tidak akan mundur dari jabatannya. Meskipun tetap menghormati desakan yang datang dari kedua sponsor utama tersebut.

"Sementara Coca Cola adalah sponsor utama FIFA, Tuan Blatter menghormati ketidaksepahaman atas poisisi ini," tulis tim hukum Blatter.

"Dan, dengan tegas percaya jika meninggalkan jabatannya saat ini bukan yang terbaik untuk FIFA atau untuk memajukan proses reformasi. Oleh karena itu, dia tidak akan mengundurkan diri," lanjut pernyataan tim hukum Blatter.
R24/FjR/viva

(R24/FjR/viva)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru