riau24 "Sekutu" Lorenzo untuk Mengalahkan Rossi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

"Sekutu" Lorenzo untuk Mengalahkan Rossi

0
Lorenzo berharap bantuan rider lain untuk mengalahkan Rossi
Berita Riau -

Motegi-Riau24.com – Empat balapan tersisa di MotoGP 2015. Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih berada di puncak klasemen pembalap sementara dengan raihan 263 poin, dan berselisih 14 poin dengan rekannya, Jorge Lorenzo yang ada di posisi kedua.

Balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, dan Lorenzo yang memenangi GP Spanyol di Aragon, berharap mendapatkan bantuan dari sekutunya. Sekutu yang notabene berasal dari tim lawan, seperti Repsol Honda dan Ducati.

X-Fuera berharap agar Dani Pedrosa, Marc Marquez, Andrea Ianonne, dan Andrea Dovizioso menyulitkan Rossi saat balapan berlangsung. Seperti halnya Pedrosa yang mempertahankan posisi dua di Aragon, dari kejaran The Doctor.

“Saya harap demikian, semoga saja hal itu menguntungkan saya. Dia (Pedrosa) sangat kuat, dan hal itu berguna untuk meraih poin yang hilang sebelumnya, dan Pedrosa memberikan saya kesempatan untuk kembali melakukan yang sama di empat balapan yang tersisa,” harap Lorenzo seperti diberitakan GPupdate, Sabtu (3/10/2015).

“Tapi Marquez atau mungkin dua rider Ducati juga bisa berada di depan Valentino, dan merebut beberapa poin. Itu kemungkinan yang nyata adanya, namun sangat berbahaya bagi kami berdua,” lanjutnya.

R24/awa/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru